Kamis, 14 April 2011

AKU SELALU BERSYUKUR DAN BANGGA DENGAN SEGALA APA YANG KUMILIKI

Banyak yg bertanya knp nmku pk ZIONETZ. Nm itu sebetulnya singkatan dr kedua anakku, HENZIO PRAHASDIN yg biasa dipanggil ZIO dan SONIA ANDINI dgn panggilan ONETZ. Otomatis artinya HENI MMNYA ZIO & ONETZ. Dan SYAFRUDDIN krn nm suamiku M. DIDIN SYAFRUDDIN. He..he..kupadu padankan krn mmg aku sll bangga dan bersyukur dgn keberadan mrk dlm hidupku.

Meski dlm dunia maya aku berusaha memberikan info yg jujur...spt kota, statusku jg tgl lahirku
Biar mrk yg mempunyai niat baik ingin jd sahabat akan menjd th keberadaan diriku yg sebenarnya
Aku  lbh menghormati orang yg benar2 jujur dlm memberiikan informasinya
Meski demikian aku tetap menghargai kl temanku sering bersembunyi di balik awan dgn mengaburkan identitas diri
Spt umur bahkan sampai  tdk memasang fhotonya sendiri, mungkin mrk punya alasan tertentu ogah dikenal jati dirinya ato entahlah....hanya mrk yg th...


Tp aku terkadang sering bingung dg pengertian BANGGA, krn berkesan SOMBONG ya...
Padahal menurutku bangga itu lbh cenderung orang yg bersyukur atas karunia yg diberikan...
Kl sombong.....jauh...jauh...akh....
Ya..aku mmg sll bersyukur dan bangga dgn sgl apa yg kumiliki, suami, anak2 jg serta sgl sesuatu yg ada dlm diri dan hidupku....
Mknya aku tak takut dan jd malu kl ada yg bertanya ttg umurku.....
Mmgnya kl menyembunyikannya..... kt akan berubah menjd md lg ato mlh jd ketuaan...

0 komentar:

Posting Komentar