Kamis, 14 April 2011

BAPAKKU GALAK .......... NENEKKU LEBIH GALAK....

Cerahnya di minggu pg ini jd membuatku teringat saat lari pg dan ketemu sm seseorang yg akhirnya jd kekasihku. Aku SMA dia STM. Saat itu ada kebanggaan tersendiri kl punya pasangan anak STM. Apa lg tinggi dan ganteng, hmm benar2 lelaki pujaan. Meski bgt kisah kasihku tak berjalan mulus. Sebab Bpk melarang aku pacaran sebelum lulus kuliah. Kl dilanggar gak usah sekolah, langsung nikah aja. Aw...aw....takut...

Spt kebanyakan pr pasangan muda, kl malam minggu tiba pastilah pk acara ngapel...
Nah C Jangkung inipun idem, Tp oh....tidakkk.....biar htku senang bkn main krn rinduku jd bertepi tp....
Malam ini ada Bpkku ...dan yg lbh berbahaya ada...Nenekku datang dr Cirebon....aduhhh...

Sebelum aku menemani cowok pujaanku, nenekku udah me wanti2....
DUDUK JGN BERDEKATAN NANTI TAKUT HAMIL DAN JANGAN TERLALU LAMA....DENGAR DAN PATUHI...sambil nyubit tangan dan pipiku...maksudnya biar aku nurut...
Bpkku krn menghrmati Ibu mertuanya malah diam aja....

Tdnya mau ber senang2, aku mlh jd takut duluan krn kulihat nenekku mondar mandir aja bkn stress lahir bathin...
Dan tak lm kemudian beliau langsung nyamperin cowokku ini....
CEP (panggilan tuk anak muda di daerah sunda)  ....PULANG YA...UDAH MALAM NICH....NANTI ADA JEGGER LHO...
Oh..pdhal br 10 menit, kok udah disuruh pulang ..pk ditakutin ada preman sgl....
Aduh...ky tak pernah md aja....

Sjk itu aku ogah ngajak pacarku ke rumah, hbs takut kejadian serupa terulang lg...
Untungnya dia orangnya pengertian, kt ketemuan kl mo berangkat dan pulang sekolah aja...sll ada akal untuk yg nmnya cinta....
Pa lg kl ada upacara hr besar....kesempatan banget tuk ber lama2....maklum kt seharian bs bebas ngikutin upacara di alun2 sambil....melepaskan rindu...

Untungnya kedua anakku tak mengalami spt yg kualami ...
Krn bagiku cinta itu merdeka..biarkan mrk mengalami hal2 yg indah dan mengesankan dlm kehidupannya...
Tak akan kubunuh dgn sgl larangan dan ancaman...cukup aku aja yg mengalaminya di ms mudaku...
Yg penting bs jaga diri dan memegang kepercayaan yg kuberikan....

0 komentar:

Posting Komentar