Sabtu, 23 April 2011

BIDADARIKU SEWAKTU KECIL MEMANG LEBH MIRIP AKU.......TAPI SEKARANG .......JAUHHHH......JAUHHHHH.....

Suatu hr aku bl bj renang, si penjualnya bilang baju ini kekecilan untukku. Trs kubilang buat anakku, eh dia jwb kl bj ini untuk cewek. Saat PPnya mengajak bl sepatu, ada anak perempuan yg kynya naksir ma anak gadisku itu. Mungkin disangkanya cowok, krn kudandani pk celana panjang dan jacket kulit, topi hitam jg sepatu booth dan saat itu suamiku lg ada di bagian sepatu cowok. Sempurna banget kl gadis itu menyangka anakku seorang cowok. Blm lg tk jualan yg lewat sll bilang sm anakku si Encep ato ujang, panggilan orang sunda tuk anak cowok. He..he..jgnkan yg di luar, anak kosku aja br th kl anak gadisku ini perempuan setelah 1 thn lbh tinggal dirumahku. Lucunya tamu2 yg datang pd anak kosku sering disuruh nebak, kl Bidadariku ini laki apa perempuan. Dan tak satupun menjawab dg benar krn mrk sll menebak bahwa anakku seorang cowok.

Bidadariku ini paling tak terima kl disangka sbg anak cowok, dia sll protes dan bilang ..AKU CEWEK TAHU GAK...
Tp tingkah lakunya tak mencerminkan sbg anak perempuan, rambut pendek banget, tak mau pk rok dan kl jalan gak ada anggun2nya 
Galaknya...masya Allah...kok mirip banget aku waktu kecil ya....main hajar dan tendang aja...kl dia tersinggung..

Beruntung anakku punya tante2 yg senang berhias dan perempuan banget
Baik dr kedua adikku jg adik2 PPnya.....hingga sedikit demi sedikit kemiripannya ma aku mlh hilang sm skl
Ya..Bidadariku senang berdandan dan memakai sgl aksesori yg disenangi kaum perempuan...
Hingga tetanggaku sll memujiku.....PINTER YA MENDANDANI ANAKNYA...GAK SEPERTI IBUNYA WAKTU KECIL...
He..he..suamiku dan kedua anakku sk kompak kl mendengar pujian itu dg bilang...PRETTT....
Saking tak trm ...krn anak gadisku anggun bkn krn aku tp krn tante dan teman2 nya....
Buktinya hingga setua ini aku tetap  begitu dan begitu aja...gak berubah apa lg jd anggun...prettt....

0 komentar:

Posting Komentar