Kamis, 14 April 2011

BILA MONYET JATUH CINTA

Sjk kecil aku senang sekali manjat pohon. Kebetulan depan rumahku dl ada 3 pohon jambu air yg lumayan besar. Setiap hr kl pulang sekolah pasti langsung naik apa lg kl pohonnya lg berbuah. Dan kegemaranku ini sering dimanfaatkan Ibuku, agar aku mau makan. Kebetulan sjk kecil, kl disuruh makan aku paling ogah dan susah.

Spt biasanya, Ibuku langsung menyiapkan nasi dan ikan serta sayurnya berikut tempat airnya.
Sebelum naik, Ibuku berpesan ..HABISKAN SEMUANYA BIAR JADI DAGING ...EMAK MALU PUNYA ANAK TULANG MELULU...
He..he..mungkin krn doa Ibuku ini aku sekarang malah jd doyan makan dan badanku daging melulu saking gendutnya...

Saat di atas senangnya bukan main...
Aku bs melihat orang yg lalu lalang dan bangga menjadi orang yg lbh tinggi dr yg lainnya...di atas gt lho...
Hingga akhirnya pas nengok ke bawah...ada seorang cowok yg tungak tengok ke rumahku aja...
Dan...aduhhh.....knp dia sich.....cowok yg kutaksir saat main pertandingan volley di kampungnya ...
Kebetulan dia lawan main grup cowok dr kampungku...dan aku naksir berat saat pandangan pertama...
Krn dia paling jago, tampan dan menawan dan senyumnya itu lho...bkn aku sering terbayang siang dan malam apa lg kl aku mau tidur.....
Mungkin dia merasakan yg sm, buktinya mo ber lama2 depan rumahku....

Jgn ditanya perasaan yg berkecamuk di dadaku ini...benar2 dag dig dug der ...campur aduk ...antara senang, takut dan malu...
Hbs dia datang bkn pd saat yg tepat...hi..hi.....justru saat aku lg jd monyet...
Aku diam aja tak bergerak slm di atas pohon, untungnya pohon jambuku rimbun dan Ibuku tak memanggilku hingga si diapun tak ngeuh melihatku ada di pohon...selamat...selamat...

Sjk saat itu aku pensiun manjat pohon lg...hbs takut kejadian serupa terulang lg....
Pa lg aku udah mulai jatuh cinta ma lawan jenisku...cb gimana reaksi sang cowok kl kekasih hatinya doyan manjat pohon spt monyet .....
Mknya Ibuku sk ngegodain aku ...HE..HE...TERNYATA BILA MONYET JATUH CINTA MALAH OGAH MANJAT POHON YA...
Hi...hi...dasar Ibuku...ky gak pernah muda aja akh....

0 komentar:

Posting Komentar