Kamis, 14 April 2011

CEMBURU ITU TANDA SAYANG ATAU KARENA IRI

Aneh lho, kl  kekasih Jagoanku datang dan akrab ma aku dan suamiku, tiba2 Bidadariku sk cemberut. Tp sebaliknya kl aku sedikit perhatian ma kekasih Bidadariku, justru jagoanku sk protes. KOK ANAK ORANG LAIN DIPERHATIKAN, ANAK SENDIRI DICUEKKIN. Oww, aku jd teringat ma adikku waktu kecil. Setiap kakakku punya pacar, dia sering kali menjadi benci kesetiap pasangan kakakku ini. Rupanya krn sering bersama, jd mrs ada yg mengganggu.

Krn berjarak hanya 1 thn, aku sll mengajarkan mrk agar saling menyayangi dan melindungi...
Hbs jarak yg terlalu dekat biasanya sering menimbulkan perasaan iri hati dan akhirnya jd berantem.
Alhamdulillah ...meski sering berbeda pendapat, tp kedua anakku ini cenderung akrab dan akur...sampai tetangga mrs heran dan ngeguyonin aku...DIKASIH MAKAN APA KOK PD AKUR GITU, JADI SEPERTI SEPASANG KEKASIH BUKAN KAYA ADIK KAKAK..

Tp yg membuat aku sering dilema kl salah satu anakku tak punya pasangan...
Krn aku akan sll jd super extra menghibur dan menyenangkannya supaya bs legowo kl saudaranya lg menikmati kebersamaan...dan ini benar2 membuatku jd ikut merasakan apa yg anakku rasakan...TAK PUNYA KEKASIH...
Mknya aku sll menekankan...SIAPAPUN YG JADI PASANGAN JAGOANKU, HRS SAYANG MA BIDADARIKU....SEBALIKNYA YG JADI PASANGAN BIDADARIKU HARUS MENGHORMATI ABANGNYA...

Dan..akhirnya sekarang kedua anakku punya pasangannya masing2 jg saling menyayangi dan menghormati spt yg kuinginkan...
Tp kl aku perhatian ma kekasih jagoanku spt membuat masakan kesukaanya, Bidadariku sering sedikit sewot...meski bgt dia sangat sayang ma calon kakak iparnya itu...
Dan ..Jagoanku jg protes keras kl aku menceritakan kebaikan kekasih Bidadariku....padahal dia sering kangen dan nanyain trs kabar pacar Bidadariku ini....
Aneh tp nyata.....apakah ini yg disebut CEMBURU TANDA SAYANG ATAU KARENA IRI......
Bingung aku mengartikannya....hbs cemberut tp  kok sering ditanyaiin.....

0 komentar:

Posting Komentar