Kamis, 14 April 2011

CUKUP PAKE TAK TIK SEDIKIT BIAR BELIAU TAK BISA BERKUTIK

Menjalani hubungan yg cm 3 bln, aku sering dibikin ter kaget2 sm mantan pacar yg sekarang jd suamiku. Waktu apel, di suruh pulang krn takut kemalaman, susahnya minta ampun. Alasan bentar lg lah, msh kangen berat jg blm terlalu malam. Giliran udah resmi menikah, eh malah jd sering keluar rumah. Bikin jengkel dan ngegemesin. Hbs pg2 berangkat ke kantor, pas pulang langsung pergi ke rumah mertuaku yg tak bgt jauh dr rumahku. Datang lg saat malam tiba tuk kemudian tidur. Dan esoknya bgt dan bgt trs. Wah...kurang asem nich...awas ya tunggu pembalasan Nyi Ageng Ratu Pemikat...

Setelah 1 minggu kubiarkan, akhirnya aku ngomong langsung ma beliau....OK UNTUK HARI INI DAN SELANJUTNYA TINGGAL AJA DIRUMAH ORANG TUA MU 1 MINGGU DAN KALAU MASIH BETAH BOLEH DECH SETERUSNYA....
Maksudku biar gak merepotkan beliau tuk bolak balik antara ke rumahku dan rumah ortunya....btp baiknya aku ya...
He..he..br 1 hr udah datang  ke rumahku...aku biarkan aja ...kan perjanjian 1 minggu bukan 1 hr.....
Pas hari ketiga beliau nyerah dan janji gak kan mengulangi tuk sering kerumah mertuaku....
Aku tak bergeming ..takutnya cm omong doang...rugi di bandar nich....
Hingga akhirnya pas hari kelima, beliau datang bersama neneknya tuk tinggal di rumahku...
Akh...kl udah bawa orang tua....aku angkat tangan dech....pa lg neneknya kan sangat menyayangiku....

Tapi sedikit tak tik yg kulakukan itu lumayan manjur..
Krn sjk saat itu hingga  sekarang beliau tak pernah melakukan tindakan yg kurang kusukai itu...
Hingga teman2 nangkringnya sering datang ke rumah dan menanyakan knp bs berubah total...
Ay...ay...siapa dl dong istrinya....aku gt lho.....

0 komentar:

Posting Komentar