Kamis, 14 April 2011

DILEMA BETAPA TERLALU SERING MELANDA IBU RUMAH TANGGA

Kemarin teman adikku datang buat curhat2 ma aku. Meski sahabat adikku, dia malah lbh akrab ma aku. Ktnya btp kl udah jd Ibu rumah tangga jd sering banyak dilema. Pa lg kl berhubungan dgn anak dan suami.Wah masalah klasik dalam rumah tangga, krn aku jg terlalu sering mengalami hal2 yg spt itu.

Masalahnya sebetulnya terlalu sepele kl diexpos, tp jk kebutuhan lbh tinggi dr pd kemampuan....ya itu jd  masalah besar...
Jagoanku sedari kecil lbh ngikut aku. Apapun yg kumakan pasti sk. Apa lg sayur dan buah....
Nah..yg sering bikin sebel, Bidadariku ini...entah ngikut siapa. Krn PPnya sgl masuk, bahkan apa yg membuatku tak sk, beliau mlh doyan banget.
Kl aku masak sayur, jagoan ma suamiku pasti makannya banyak...tp Bidadariku malah malas makan.
Sebaliknya kl aku masak daging, eh...Jagoan ma suamiku yg ogah2 an..
Kl kumasakkin semuanya ....boros terlalu namanya....dan masalah klasik spt ini terlalu sering kualami....

Belum lg soal jajan.....
Udah masak komplit....eh..tetep aja pengennya jajan..bikin boros ber golong nich kl ceritanya seperti ini...
Ato aku masak seperti biasanya ...eh..tiba2 jd tak mood tuk memakannya.....
Aduh..tolong...tolong...krn sll  ada peperangan di hati ini.....

Kt sahabat adikku itu, dia terlalu sering menangis krn hal yg sepele ini, krn jk tak diikuti takut dianggap pelit ato terlalu perhitungan....
Diikutipun malah bikin ancur2 an sehingga gajian belon tiba keuangan udah trat..trat...trit...trit...alias menjerit jerit saking kurangnya....

He..he...ternyata benar kt Ibuku dl ...
Paling enak itu jd seorang anak...tinggal minta sm orang tua dan hrs sll ada...
kl tak ada tinggal ngambek ato marah2 tak karuan....
Sekarang setelah kedua anak2 ku besar...eh...kejadian dech dgn apa yg dialami Ibuku dl saat aku mash remaja...
Smg kedua anakku kelak  tak mengalami hal2 sepele spt sahabat adikku dan jg aku.....

0 komentar:

Posting Komentar