Kamis, 14 April 2011

IBUKU INGIN ANAK GADISNYA MENJADI ANGGUN

Krn sll menolak didandani ala perempuan, Ibuku menjadi cerewet dan galak. Setiap hr kl aku pulang bermain langsung nyerocos berkepanjangan....BOCAHKU SUSAH DI URUS, SETIAP HR PULANG KOK BAJUNYA KOTOR SEKALI SPT ANAK DPT MUNGUT DARI SAMPAH..SANA PISAHIN KAOS DAN CELANA PENDEKMU...IKH..JOROK..JOROK ...Ya...aku mmg tak sk didandani ala perempuan, krn ribet. Dan itu yg sering membuat Ibuku tak bosan2 nya memarahiku.

Suatu hari ada cowox datang kerumahku ..lumayan cakep hingga Ibuku jd sibuk ngedandani aku...
Duch ..aku jd malas melayaninya hbs spt dipaksa jd orang lain, krn aku hrs pk span dan baju yg anggun...
Eh..udah gt suruh pegang boneka, biar kelihatan lucu dan cantik..kt Ibuku...

Selama km mengobrol aku jd gelisah, hbs tak bs duduk dgn nyaman spt kakiku diikat krn tak bebas bergerak..
Akhirnya aku jd gemes sm boneka yg kupegang.....dan eh...tiba2 kepala boneka itu jatuh dan menggelinding di kaki C Cowox itu...
Hi..hi..aku jd malu luar biasa...krn lama2 aku mulai naksir jg sm tuch cowox...

Akhirnya pas dia pulang aku jd marah sm Ibuku, GARA2 EMAK NICH AKU JD MALU...
Trs kuceritakan semuanya...eh...Ibuku malah ketawa ngakak...MAKANYA KALAU JD CEWEK HARUS ANGGUN..NACH KALAU MELAWAN KODRAT JD BEGITU ITU TUCH...

0 komentar:

Posting Komentar