Sabtu, 23 April 2011

KALAU AKU SAKIT ......SEMUANYA JADI GEMETAR DAN KELABAKAN JUGA BIKIN BERANTAKAN....

Tumben suamiku bangun pg dan langsung melakukan sgl kegiatan yg biasanya rutin kulakukan. Mulutnya tak berhenti bernyanyi dg irama yg berantakan dan lagu yg dibuat sendiri. Ini menandakan berarti hatinya lg kacau balau. Sbg pelampiasannya ya spt itulah. Kl kedua anakku berulah yg tdk berkenan di htnya, pdhal gak fatal2 amat, bentakannya bikin gempa di dlm rumahku sj. Bidadariku tak akan beranjak dr tempat tidurku, dia akan mencium pipi kiri kanan dan keningku serta tangannya mengelus kepalaku. Nah..yg gawat malah Jagoanku. Dia akan gelisah bolak balik ke kamarku aja sambil memandangku dg kesedihan yg dlm. Selanjutnya pergi ke luar rumah dan pulang di waktu malam. Peristiwa spt ini hanya terjadi kl aku lg sakit.

Kalau aku lg sakit mmg semuanya jd gemetar dan kelabakan jg bkn berantakan
Suamiku jd super sibuk krn mengerjakan pekerjaan rumah yg biasanya kulakukan di subuh hr hingga siang menjelang
Biasanya jam2 spt itu, Beliau lg nyenyak dan terlena dg mimpi indahnya dan br terbangun saat pekerjaanku tuntas
Bidadariku yg biasanya sibuk bertelepon ria sampai larut malam hingga bangunnya agak siangan...jd keganggu
Dia jd sibuk ngelus2 aku aja, krn kl cuek...suamiku akan langsung marah2 tak karuan
Jagoanku yg parah...saking stressnya jd gak betah di rumah...ktnya takut aku tiba2 meninggal
Nanti siapa yg akan menyayangi dan memperhatikannya....owww...manja skl Jagoanku ini...

Mknya kl aku br kelelahan dikit aja ..suamiku langsung bawel suruh istirahat tuk tidur...
Bgt jg dg kedua anakku ...jd rada galak menyuruhku beristirahat...
Mknya aku sll berusahaa menjaga kesehatan dg baik...takut aku sakit

0 komentar:

Posting Komentar