Kamis, 14 April 2011

KARENA BELIAU MEMANG LAIN DARI PADA YANG LAIN

Menjalin hubungan dgn pemuda pintar, bikin semangat tuk terus belajar dan belajar terus, sehingga akhirnya lumayan membuatku sedikit tidak bodoh. Bgt jg dgn yg sk olah raga, bawaannya jd sehat krn setiap hr ada aja acara pertandingan di kampung ini dan itu. Pas sm yg sk musik dan nyanyi, rayuannya bikin kt serasa terbang kelangit. Nembak pk nyanyi, senang, sedih sampai berantem sll diungkapkan dgn lagu. Bikin hidup kt jd semakin berwarna.....

Tp entah mengapa, yg jd suamiku sekarang justru beda banget...tdk suka olah raga apa lg main musik dan nyanyi.
Pokoknya garing banget...hbs setiap apel cm ngobrol dan makan melulu...sangat ngebosenin...
Kl dulu2 kan ada variasinya, entah main catur, dengerin dia gitaran sambil nyanyi ato ada aja yg membuat jd hidup dan menyenangkan...
Tp lucunya  sm yg terakhir ini malah aku jd berjodoh...

Pertama apel, kusuguhi air segelas eh...lama2 malah jd seteko...
Lg pl makannya itu lho...gembul sangat...ms dlm satu kunjungan beli Mie ayam dan camilan lain, eh...pas mo pulang beli nasi goreng....rakus ya....

Orangnya jg lurus2 aja, gak jaim dan gak sk ngegombal....
Ms waktu nembak aku pk istilah bhs sunda yg rd kurang kupahami...MANGGA GALEUH, TEU WANTUN ULAH GEULEUH (mAU SYUKUR GAK MAU JGN MARAH)  ...SOK DIJAWAB ENTONG AMBON SORANGAN  (CEPAT DIJAWAB JGN SAMPAI BERTEPUK SEBELAH TANGAN)...

Pas kt ambon ini kuartikan sbg istilah jorok, krn dikampungku kt itu sm dgn...titttt...
Mknya aku agak cemberut...pdhal artinya lain...maklum bhs sunda kurang bgt mahir....
Tp jujur aja bersama dia aku merasakan perasaan yg nyaman dan terlindungi hingga aku mau dijadikan pendamping hidupnya....
Dan hingga kini beliau tetap tak berubah ...cuex dan gak ada romantis2 nya....tp justru krn lain dr pd yg lain itulah aku sll merindukannya  ...

0 komentar:

Posting Komentar