Kamis, 14 April 2011

KASIH SAYANG BIKIN KAMI JADI MERASA TERHALANG

Kebiasaan suamiku kl mo berangkat ke kantor, sk mencium pipi kiri kanan jg keningku dan terakhir bibirku  kemudian kubalas dgn mencium tangannya dan melakukan hal yg sm spt suamiku lakukan pdku. Bgt jg saat pulang kantor. Hal ini kulakukan sjk km menikah hingga setua ini. Tp kebiasaan ini pernah berhenti total saat aku tinggal di mertua. Kt Ibu mertuaku takut hamil lg.

Ya..waktu melahirkan anak pertama aku tinggal sebulan di rumah mertuaku...
Krn aku sjk gadis udah yatim piatu...kl di rumahku sendiri kan gak ada yg ngurus....
Kebetulan ketiga adikku udah kerja dan kuliah di luar kota....sedangkan aku tak punya pembantu...

Setiap mo berangkat ke kantor, suamiku sk mencari kesempatan agar bs melakukan kebiasaan itu...
Tp Ibu mertuaku sll mengikuti kemanapun suamiku pergi...entah ke dapur ato ke kamar tidur...
Bgt jg kl malam hr tiba, adik iparku yg menggantikan posisi Ibu mertua....
Benar2 kasih sayang yg bikin kami merasa terhalang tuk melakukan kasih sayang....

Tp benar kok dugaan Ibu mertuaku....hbs br 3 bln anak pertamaku lahir aku udah hamil lg.....

0 komentar:

Posting Komentar