Kamis, 14 April 2011

LEBIH BAIK BERTEMAN DARI PADA SALING MENCURIGAI

Mungkin setiap orang punya kriteria tertentu dlm memilih teman di dunia maya ini. Spt aku yg aslinya senang berteman dgn siapapun. Aku tak melihat fhoto mrk yg penting orangnya asyik saat bikin status dan memberi coment yg indah  dan menyenangkan ato cukup memberi jempol saja sbg bentuk perhatian pd kita dr status yg kubuat.

Ternyata banyak jg orang yg baik dan jujur, meski di dunia maya....
Seperti pasang fhoto asli, umur dan lain2. Kl ada yg bersembunyi di balik awan, akupun tetep menghormati mrk...
Mungkin tak semua orang ingin diketahui jati dirinya...ya..sah2 saja.....

Alhamdulillah aku sekarang bersahabat baik dgn mrk yg benar2 mmg mencari persahabatan spt aku..
Ada yg sl ngajak chatt, coment disetiap statusku ato saling inbox....btp mrs kaya diriku sekarang....berteman dgn banyak orang tanpa hrs keluar rumah...
Masing2 punya gaya tersendiri, ada yg tukaran resep, cr ngasuh anak, curhat ttg pasangan, dll...pokoknya hidupku jd lbh hidup...

Tp aku pernah kecewa ma seseorang yg udah lm jd sahabatku...
Dia curiga krn aku meng add semua teman2 nya. Maksudku biar dia coment ma aku ato sebaliknya, teman2 dia pun akan melakukan yg sm. Biar teman2 kita jd bertambah dan bertambah trs....kan asyik...
Dia langsung memblokir aku, sedih..rasanya....krn jujur aja dia temanku yg lumayan baik dan ramah jg pintar...
Orangnyapun kurasa jujur, krn fhoto2 dan fhoto frofilnya jg sm.
Tiap bikin status terlihat spt orang yg cerdas jg coment2 nya.....aku jdnya sangat kehilangan...
Tp biarlah...krn aku tetap berprinsip lbh baik berteman dr pd saling mencurigai....
Harapanku smg dia tetap menjadi temanku kembali....krn aku kadang sk merindukannya....

0 komentar:

Posting Komentar