Sabtu, 23 April 2011

MEMBINA HUBUNGAN YANG TERLALU SINGKAT MEMBUAT SUAMIKU SERING TERPERANJAT

Kl hrs melewati kursi sudut dl kelamaan, mknya biar cpt aku loncati aja. Ckp dg me lompat2, barang yg tinggi bs kuraih tanpa pk kursi. Dan saat  bosen melangkahkan kaki, aku akan jalan sambil kayang. Apa lg kl meliat kecoa, ckp kuinjak langsung mati meski mo kabur kmn jg. Hal2 spt itulah yg membuat suamiku sk terperanjat melihat kebiasaanku yg mungkin tak dilakukan saat msh pacaran dl. 3 bln ms pacaran hanya kuisi dg macam2 perjanjian dan hal2 yg penting lainnya. Maklum beliau ingin cepat menikah, krn kl kelamaan takut gak jd. Ktnya aku terlalu galak tuk seorang perempuan. He..he..tp aku tak mrs kok...

Tidurkupun tak pernah bs diam, sk guling sn guling sini hingga suamiku sering ketendang dan jatuh kelantai
Mungkin kadung sayang ma aku, beliau gak pernah marah mlh kadang sering tertawa ngakak, hbs ktnya spt menemukan dunia yg benar2 br
Bahkan kl aku melompati kursi sudut, beliau ngikuti crku dr belakang....he..he..dpt di duga aku bs mendarat dg mulus...tp beliau mlh jatuh tersungkur dan kplnya terantuk meja
Ya..iyalah aku melakukan semua itu krn kebiasaanku sedari kecil jd pastilah tak akan jatuh spt yg dialami suamiku
Ada kejadian yg lucu saat suamiku mengejar kecoa dan pas dekat langsung meloncat spt yg biasa kulakukan...
Tp apa yg terjadi ...kecoanya kabur dan beliau jatuh terpeleset  langsung  ketiban rak pajangan...
Membuat semuanya ngakak...sampai anakku berkata...ITU KEAKHLIAN MM...PP DILARANG IKUT2 AN....KALAU MAU BELAJAR DULU MA AKHLINYA...

Jd membina hubungan sebelum menikah itu tak bergantung lm pa sebentar ....
Yg penting toleransi dan niatnya.....
Buktinya biar suamiku sering ter kaget tp rs sayangntya tiap hr tak berubah

0 komentar:

Posting Komentar