Kamis, 14 April 2011

MENDENGARKAN LAGU - LAGU SERING MEMBUAT KITA MENDADAK MENJADI ROMANTIS

Mempunyai suami yg lurus2 aja, terkadang sering menimbulkan kebosenan jg. Kadang kt merindukan tuk dirayu ato dipehatikan apa lg di sayang2. Mknya aku sering mengakalinya dgn mengajak beliau tuk mendengarkan lagu2 yg mewakili suasana hati. Aih, lumayan jg membuat sedikit berubah jd mendadak romantis.

Sebenarnya aku th dr awal kl suamiku tak terlalu romantis...saat pacaran dl jg cuek apa lg udah tua spt ini...
Tp terkadang hadir keinginan tuk tiba2 mendadak jd romantis....
Mknya aku sering menggodanya saat  beliau br mandi dan keramas....AIH PP GANTENG BANGET DECH....TERLIHAT SEPERTI LAKI2 BANGET...
Eh..jawabannya cm cengar cengir doang dan cm merespon dg ucapan ...BARU TAHU YA...PADAHAL DARI DULU LHO...

Akhirnya aku menemukan satu cr agar hatinya tersentuh dan dia jd eungeuh kl aku merindukan kasih sayang....
Saat duduk berdua kuputar lagu yg mewakili suasana hatiku....hai...hai....tiba2 kok jd mendadak romantis begini...
Beliau langsung megang2 rambutku...terus ngusap2 pipiku...dan....he...he....
Lumayan lah meski minim kata2 tp tindakan nya udah mewakili tuk berbuat romantis....

0 komentar:

Posting Komentar