Kamis, 14 April 2011

MUNGKIN AKU ORANG YANG DISEBUT BERUNTUNG

Ibu mertuaku menyiapkan masakan Kepala ikan dimasak dgn kuah berwarna kuning. Jgnkan menyantapnya, melihatnyapun aku mual. Tp kl tak kumakan takut membuat beliau kecewa. Saat Ibu mertuaku pergi, suamiku tiba2 menggeser piringnya yg udah kosong dan menukarnya dgn piringku  yg masih utuh. Alhamdulillah selamet, aku mrs beruntung mendpt pasangan hidup yg sayang dan perhatian ma aku, jg dpt mertua yg idem ma anaknya. Meski mungkin krn kebiasaan makan masakan Ibuku sendiri dan blm terbiasa dgn masakan mertuaku ini.

MUngkin krn takut aku kelaparan, suamiku ngajak aku makan bubur yg mmg sarapan pavoritku.
Saat makan beberapa sendok, eh...ada Bpk mertuaku mo beli bubur jg. Karuan aja aku jd malu tp beliau bilang......UDAH MAKAN AJA ..BAPAK JG SAMA KOK LAGI KEPENGEN MAKAN BUBUR...HBS MASAKAN IBU DI RUMAH TAK COCOK..
Hi..hi..lg2 keberuntungan menyelimutiku....Alhamdulillah...selamet2...

0 komentar:

Posting Komentar