Kamis, 14 April 2011

PENASARAN NICH YE.....

Bertamu di malam Minggu dan di Minggu sore, ternyata membuat calon suamiku penasaran, GIMANA SICH AKU SETIAP HARINYA KALAU BERPAKAIAAN. Rupanya beliau penasaran, krn kt temannya yg jg tetanggaku aku tak pernah hirau ma penampilanku. Cuek dan asal2 an. Tp dia tak menemukan gayaku spt itu, krn kl ngapel udah rapi dan wangi jg di anggun2 kan.

Hingga disuatu pg sekali, tiba2 dia datang berkunjung ....wah..betul2 aku dan dia sm2 kaget...
Bagaimana tidak, dgn rambut acak2 an dan pakaiaan alakadarnya, aku sibuk melayani pembeli...
Tiba2 dia udah ada dihadapanku berjejer dgn pembeli yg blanja ke warungku...
Tp terlanjur malu, akh cuek aja dech..wong sebulan lg jg aku dan dia resmi kok jd suami istri...

Tp sebetulnya suamiku gak sk aku berhias, dia ingin aku apa adanya....
Alhamdulillah ....aku berarti tak hrs jd orang lain...
Hbs kl pacarku mo datang, yg sibuk malah adik2 ku...hrs pk ini dan itu, hrs bersikap gini dan gt...capek dech...
Hi..hi...rs penasaran suamiku mlh justru menguntungkanku....
Inilah aku apa adanya....

0 komentar:

Posting Komentar