Kamis, 14 April 2011

PUNYA ANAK LAGI DI USIAKU YG LUMAYAN TUA......KALAU BISA........JANGAN AKH.....

Sjk remaja kl datang bln aku tak pernah tepat waktu. Kadang pas sebulan sekali, 2 bulan sekali ato sebulan ber kali2. Mknya setiap hamil aku br th sll diatas 3 bln lbh, dr anak pertama hingga keempat. Dan sampai sekarang kl si tamu bulanan blm muncul, aku dan suamiku sering banget jd kelabakan takut skl kl anak kelima hadir dlm hidupku yg udah lumayan tua ini. Hbs krn sering pendarahan aku tak pernah ber kb lg takut ada efek sampingnya.

Hingga suatu hr suamiku sakit parah krn menderita penyakit lever
Belaiu dirawat di Rumah sakit sampai 4 hr lmnya, krn benar2 stress sampai aku tak mens2 hingga 3 bln lebih
Aku menangis disamping suamiku yg kadang sadar dan kadang sk tak sadar
Sambil nangis aku bilang...MAS DIN SEMBUH DONG...GIMANA KALAU AKU HAMIL LAGI ...ANAK KITA GAK PUNYA BAPAK DONG...MAKANYA KALAU AKU HAMIL SERING MENDERITA....ANAK KITA KAN BELUM MANDIRI...SEMBUH DONG KALAU SAYANG MA AKU DAN ANAK2...

He..he..ajaib sekali..suamiku besoknya langsung sembuh
Ktnya takut aku hamil lg...dia kasihan ma aku yg sll menderita kalau hamil dan melahirkan...
Akh..ternyata...gr2 menstuasiku yg gak benar ini malah jd meberi keajaiban pd suamiku....
Tp tetep aja aku sering galau jk si tamu itu blm jg datang..apa lg suamiku...

0 komentar:

Posting Komentar