Kamis, 14 April 2011

SANG MANTAN SERING BIKIN MERADANG BERKEPANJANGAN

Kl ngomongin mantan pacar, kadang sk jd agak2 gimana gt. Maklum jd terbayang kembali, bahwa dl kt pernah menarik (becak kl). Spt tetanggaku ini yg dl sering nyomblangin aku ma teman2nya. Tiap blanja ke warungku sering banget meng ulang2 saat yg indah dan berkesan dlm hidupku dl. Ya. aku sering jalan ma pacar pertamaku bersama dia. Krn saat itu mn berani jalan berdua, gak spt sekarang ini ke mn2 sll berdua.

Suamiku termasuk orang yg sangat cemburuan ....
Mungkin krn usianya terpaut agak jauh dan mantan2 ku kebetulan tinggalnya tak bgt jauh dr rumahku...
Jd kl aku ramah sedikit ma tetanggaku, beliau langsung meradang disangkanya mrk adalah family sang mantan...
Hi..hi..jdnya setiap hr beliau spt kebakaran jenggot. Tiap aku keluar rumah, eh..tiba2 udah ngikutin dr belakang.
Disangkanya aku mo ketemuan kl...hbs ktnya aku terlalu ramah ma orang lain apa lg sm sang mantan...pasti pk bhs cinta....

Mungkin aku jg tak menyalahkan beliau kl bersikap bgt...
Soalnya biar udah putus ..aku tak musuhan kok...bgt jd seluruh saudaranya yg lain...
Suatu hr mantanku beli rokok, sungguh lho aku gak bermaksud tuk menggoda sich...cm krn kebiasaan ramah aja sm pembeli.
Aku ngomongnya jg asal kok cm bilang...DICH JELEK BANGET YA KAMU SEKARANG....PADAHAL PERASAAN DULU ORANG YG PALING GANTENG DI DUNIA ....MENURUTKU LHO...
He..he..entah knp kok dia spt dikasih bulan dan bintang, tiba2 jd cengar cengir tak karuan...bikin aku jd kaget dan takut....ma suamiku tentunya....

Ternyata gr2 asal jeplak itu, dlm satu hr dia blanja trs2 an.....bikin aku jd menyesal udah membuatnya salah paham...
Mknya tiap dia blanja, kusuruh kedua anakku tuk melayaninya...
Saat Jagoanku melayaninya....eh dia nanyain aku....karuan aja membuat anak lelakiku ini melotot dan menjd geram..
Ya ..anak cowokku sk mewakili perasaan Bpknya....kl ada  laki2 sedikit aneh sm MMnya langsung masang muka angker
Sebaliknya Bidadariku jd gregetan sm PPnya kl melirik apa lg menggoda perempuan lain....
Hi..hi...ternyata .....

Kl sudah bgt pasti suamiku jd meradang berkepanjangan...
Aku sering membela diri dgn ejekan suamiku  ....KTNYA AKU UDAH JELEK SEPERTI SEMAR, WAJAH KEIBUAN (IBU2 BANGET ALIAS TUA) DAN BETIS KEBAPAAN (SAKING GEDENYA) ...KOK MASIH DICEMBURUIN...
Tp apa jwb beliau ....KALAU MENCINTAI SESEORANG PASTI TAK KAN MEMANDANG SEMUA ITU. MM KAN BICARA MA DIA PAKE BAHASA CINTA DAN PUNYA SEJARAH INDAH....JADI AKHIRNYA PASTI NYAMBUNG LAGI DECH...

Akh...nmnya jg cemburu pasti ada ribuan alasan tuk menguatkan sgl prasangka ....dan gr2 ini kadang sering banget jd bahan pertengkaran yg berkepanjangan...
Kl aku bilang ..RIBUAN KALI PP MENGGODA PEREMPUAN LAIN, AKU DIAM AJA. NAH GILIRAN AKU BERAKSI CUMA 1 KALI....KOK MALAH JADI MERADANG BERKEPANJANGAN....
Beliau dgn sengitnya menjawab...PP KAN CUMA ISENG, NAH ..MM...
Yo...wish akh...yg sehat hrs ngalah...nmnya jg kakek2 ...kl ngomong tak mau ngalah....

0 komentar:

Posting Komentar