Kamis, 14 April 2011

SANG MANTAN YANG BIKIN GELAGAPAN

Biar banyak mengalah, suamiku kl udah marah sangat menakutkan aku jg kedua anakku. Spt beliau bilang hrs hati2 sm mantan pacar Bidadariku yg satu itu. Nah, saat beliau pergi keluar tiba2 mantan pacar anak gadisku datang. Karuan aja aku takut bukan main, begitu jg dg Jagoanku yg langsung ngeloyor ke kamarnya. Tinggal aku ma Bidadariku dan tak mungkin kutinggal sendirian krn aku takut di apa2 in. Maklum anaknya terbilang nekad dan tak terima diputusin sepihak.

Aku bekali Bidadariku tuk menghadapi dia, meski takut2 akhirnya setelah ku motivasi berani jg ...
Sebenarnya aku bs langsung menghadapinya tp kl bgt trs kapan dong anakku bs menjd dirinya sendiri...
Meski demikian sepanjang mrk ngobrol, aku menyimak setiap kalimat yg meluncur dr bibir anakku...
Hingga saking stressnya tanpa sadar tanganku jd gemetaran dan sll salah ketik melulu bahkan tiba2 jd sering nyeplos ke tutnya....spt orang yg br belajar ngetik...

Yg kutakutkan bukan mantan pacar anakku...tp suamiku...hbs kl beliau marah sk menakutkan sekali dan tdk melihat waktu dan tempat...
Mknya jagoanku langsung kabur, bgt jg dgn Bidadariku...ktnya takut tiba2 langsung di tabok ma PPnya...
Kl aku justru takut suamiku macam2 sm mantan pacar anakku, krn beliau sangat membencinya...

Meski aku kurang sk tp kl main kekerasan aku kurang setuju....
Knp tak bicara baik2 aja...dan seandainya macam2 aku tinggal teriak  ..MALING....MALING....
Pasti semua tetanggaku akan siap siaga.....

Alhamdulillah ketakutan km akhirnya berakhir sudah meski jantung lumayan dag dig dug der dan seluruh badan menjadi lemas semua...
Dr pd kejadian yg sm terulang lg...saat suamiku pulang aku crtkan semuanya dan memohon agar beliau memberi kepercayaan pd kami tuk mengatasinya...
Buktinya Bidadariku bs melakukannya apa lg aku dan jagoanku....

Kini kalau dia datang lg aku tak takuttt....Tp semoga jangan dech...
Kasihan ma dia saat memohon pdku agar dikasih kesempatan satu kali lg tuk memperbaikinya.....
Aku menjawabnya dgn menahan gemetaran dan  perasaan yg tak menentu krn saking kasihannya...
KAYANYA AA TERLALU DEWASA UNTUK ANAK IBU YG MASIH KANAK2 DAN MANJA INI....KALAU DILANJUTPUN AA AKAN CAPEK SENDIRI DAN ANAK IBU BAKAL SERING KECEWA KARENA TAK BAKALAN NYAMBUNG....

Suamiku sering sebal ma aku ya...gr2 gampang kasihan ma orang...
Ktnya gyku yg spt ini bakal sering dimanfaatkan orang lain tuk menipuku...
Mungkin itu sebabnya kl ada masalah yg gawat banget, beliau tak pernah percaya pdku tuk menanganinya...
Spt masalah sang mantan kekasih Bidadariku ini....takutnya jd nyambung lg krn sifat kasihan drku ini....Ya..dech...aku kan berusaha tuk lbh cerdas dan berani dlm menghadapi setiap masalah....

0 komentar:

Posting Komentar