Sabtu, 23 April 2011

SELALU TAK BISA BILANG MAAP TUK SETIAP KESALAHAN YANG KULAKUKAN KEPADA SUAMIKU

Ada satu cr drku dlm  meminta maap pd suamiku. Kl nggak nulis surat & puisi cinta ber lembar2, ya kuhadiahi sesuatu yg sangat beliau sk. Beliau akan faham dan langsung senyum plus ketawa ngakak saking anehnya aku dlm crku memperbaiki kesalahan yg kulakukan. Dan suamiku pasti langsung memaapkanku meski kesalahan yg kulakukan bgt fatal dan aku tetap pantang tuk meminta maap. Mungkin setiap orang akan bgt mdhnya bilang minta maap bl melakukan kesalahan. Tp kt maap bgt berat meluncur dr bibirku ini. Krn kl itu terjd berarti aku hrs konsekwen tuk tak mengulangi kesalahan yg sm. Dan itu yg teramat berat kulakukan, krn bukankah manusia tak luput dr kesalahan. Apa lg pd belahan jiwaku sendiri.


Kedua anakku sering menggoda ktnya bgt sombongnya aku, bikin kesalahan tapi ogah meminta maap
Kpd kedua anakkupun melakukan yg sm pl, cm crnya berbeda ....aku akan langsung memenuhi sgl kebutuhannya tanpa me nunda2 lg
Dan mrk pun th ....kl ini adalah salah satu crku dlm meminta maap

Jeleknya akupun tak akan menerima bgt aja kt maap dr mrk tuk setiap kesalahan yg dilakukan
Krn akupun scr tdk langsung mendidik mrk bahwa arti maap itu bgt sakral jd jgn sampai di obral
Kl suamiku melakukan kesalahan, biar jungkir balik memohon maap pdku tak akan kuhiraukan
Aku br memaapkannya saat menyadari ...btp besarnya cintanya pdku dan akupun msh sangat mencintainya
Tuk kedua anakkupun sm, biar dia memohon bahkan sampai menangis hatiku tetap tak bergeming
Hingga mrk menjadi kapok dan tak akan mengulangi kesalahan yg sm
Mknya suami dan kedua anakku berusaha tuk ber hati2 agar tak melakukan kesalahan yg membuatku tersinggung
Mungkin sikapku ini bagian dr therapy yg kulakukan agar sll melakukan hal yg baik dan jgn sampai melanggar aturan

Kl untuk orang lain .....ya gak berlaku dong....ini khusus masalah dalam negeriku saja...

0 komentar:

Posting Komentar