Sabtu, 23 April 2011

TAK HARUS SAMA SUAMI, ANAKPUN BISA MENDIDIK KEBIASAAN JELEK KITA DENGAN CARA YANG TAK DIDUGA DUGA

PP LIHAT, MM NYUCI PIRING. TIDAK BOLEH NANTI TANGANNYA RUSAK, MM HARUS NONTON TV AJA. Itu teriak Jagoanku saatku mencuci piring. Yg lbh membuatku malu saat mengikuti acara Dharma Wanita "MM TAK BOLEH MASAK DAN MASUK DAPURORANG LAIN, IKH KOTOR DAN BAU BANGET SICH NICH RUMAH. AKU JIJIK " Waktu temanku nanya dgn lantang Jagoanku menjawab "MM HARUS BACA MAJALAH DAN NONTON TV AJA"  Aduh...Jagoanku bikin aku malunya bukan main, apa lg semua Ibu2 yg ngumpul pd tertawa semua dan menjd th...btp malasnya aku ....kerjaku hanya nonton tv dan baca majalah aja setiap hrnya.

Mungkin itulah gambaran yg terekam ma Jagoanku setiap hrnya, kerjaku hanya nonton tv dan baca majalah
Tp aku mulai tersadar bahwa memelihara kebiasaan buruk itu akan berdampak tak bagus tuk perkembangan anakku nanti
Apalagi adiknya seorang perempuan, apa kt dunia nantinya kl diapun akan mengikuti jjk yg sm dgn MMnya
Meski suamiku tak menuntutku tuk berubah, lamban laun aku ingin merubahnya sendiri demi kebaikan  kedua buah hatiku

Akhirnya perjuanganku lumayan ada hasilnya, Bidadariku termasuk pandai mengurus rumah dan memasak
Pisang goreng buatannya terlihat lbh cantik  dan menarik dibandingkan dg buatan MMnya yg spt pantat wajan
Dan Jagoanku kamarnya  sll terlihat rapi terus hingga dia akan membereskan kamarku jk terlihat berantakan
Dan jk aku sk lp buang sampah sembarangan, keduanya akan langsung teriak berbarengan..MM...KEBIASAAAN DECH....
Hi..hi...bknnya orang tua ya yg cerewet mlh sebaliknya, maklum Ibunya kan mantan orang yg kurang rajin....

0 komentar:

Posting Komentar