Kamis, 14 April 2011

TERTARIK MUNGKIN KARENA MENARIK

Memiliki  hidung pesek dan rambut kriting, boleh dong kl aku tertarik sm lelaki yg  punya sesuatu yg tak kumiliki misalnya berhidung mancung dan rambutnya lurus kl perlu bonusin postur tubuh yg tinggi biar bs memiliki keturunan yg baik dan bagus. Meski kulitku lumayan gelap tp aku kurang tertarik sm lelaki berkulit putih, krn bagiku cowok hitam terlihat lbh sexi dan kesannya lelaki banget...he..he..lelaki yg benar2 lelaki  ...menurutku lho...meski mungkin orang lain tak akan sependapat dgn pandanganku  ....ini bicara masalah selera...boleh dong kl beda....

Meski orang Jawa asli, sedari kecil aku sk sm orang sunda apa lg kl bhsnya halus dan sopan ...jd terlihat punya nilai lbh ...yg biasa aja terlihat spt istimewa...apa lg yg luar biasa...akh..benar2 tak bs diceritakan saking terpesonanya aku.....
Kebetulan mantan2 ku kebanyakan orang sunda....maklum sesuai dgn seleraku gt....

Aduhai ..ternyata aku justru berjodoh dgn orang yg sm sekali tak masuk nominasiku bahkan jauhhhh....dr seleraku...mungkin aku tertarik krn mmg dia menarik serta udah jodohnya kali......
Saat pertemuan pertama ..dia memakai celana jean dan kemeja  yg saat itu lg trend2 nya model pakaian cowok modis (sampai saat ini kedua benda itu kusimpan dgn rapinya biar saat aku lg bt ato benci ma dia jd teringat kembali saat2 berkesan dan awal terciptanya sejarah cinta km)  serta berbahasa sunda yg halus dan sopan ...dan ...awww...saat dia tersenyum ...aku benar2 terpesona dgn hidungnya yg mancung banget ....tp sayangnya dia kebanyakan zat besi (istilah yg kugunakan tuk orang yg kurang tinggi )....

Ktnya dach lm naksir aku tp br memberanikan diri sekarang..krn aku kelihatannya jutek dan galak...
He..he..padahal aku tak mrs spt itu kok....akh..biarin aja ..dgn bgt dia nantinya tak akan macam2 sm aku...
Maklum aku udah 3 tahun ditinggal kedua orang tuaku tuk se lama2 nya.....pa lg dua adikku perempuan dan c bungsu laki2 yg msh terlalu kecil tuk melindungiku dan ketiga kakak perempuannya....

Baru 1 bulan, udah ngajak nikah...tp aku menolaknya..bkn krn tak cinta tp belum siap lahir dan batin....
Kuungkapkan sgl kekuranganku padanya, spt tak bs masak, alergi sm sabun cuci dan debu, tdk sk kekerasan dan sll pengen diperhatikan ...krn kebetulan aku anak yatim piatu ...otomatis dia hrs sayang ma aku dgn semua paketku....
Eh...dia tak keberatan dgn semua kekuranganku, krn dgn berjalannya waktu pasti semuanya akan berubah...lg pl dia sangat percaya kl orang yg banyak kekurangan pasti kelebihannya lbh banyak....
Ya..sudah kl bgt aku siap dech buat jd pendamping hidupnya dlm keadaan suka ato duka....

Akhirnya km menikah setelah 3 bln berpacaran ..dan o..la..la..ternyata setelah menikah aku br th bahwa ternyata suamiku bkn orang sunda tp Jawa asli sm sepertiku....yg membedakan, dia sm sekali tak bs bhs Jawa spt aku....
He...he..Jawa lg...jawa lg dong....takdirku mmg hrs tetep jd orang Jawa....

0 komentar:

Posting Komentar