Kamis, 14 April 2011

TINDAKAN YANG BENAR - BENAR CANTIK TUK MENGHALANGI BERKEGIATAN

Waktu mo nikah, setuju kalau aku kuliah lg. Saat hamil anak pertama diperbolehkan tuk kerja bila anaknya udah lahir. Eh pas udah lahir minta hamil anak kedua. Bs ditebak harapan, impian dan cita2 hrs kukubur dalam2. Krn boleh melakukan sgl kegiatan, tp kedua anak kt tak boleh diurus ma orang selain MMnya sendiri. Wah, penolakan gy br. Benar2 cerdas dan penuh tak tik dlm melarang aku tuk beraktivitas di luar rumah.

Bgt jg saat kedua anakku mulai besar dan bs ditinggal...
Aku ingin aktif kembali dlm bidang olah raga, kebetulan sjk gadis aku senang banget main volley ball dan bulu tangkis...
Eh..eh..skl lg benar2 sangat kusadari bahwa aku mmg dilarang tuk melakukan yg lain2 selain jd Ibu rumah tangga...
Ya..suamiku tak bicara menjurus ke arah itu tp tindakannya lbh mewakili ke arah itu....
Bagaimana bs main dgn tenang, kl setiap ada pertandingan kedua anakku suruh dibawanya serta...

Aku titipkan sm orang lain ...takut tiba2 hilang...scr dua anakku ini lumayan lincah dan sll penasaran...
Apa lg kl daerahnya termasuk br....pastilah diam2 akan pergi dan..gimana kl hilang....
Akh..akh...bikin jengkel dan sakit hati......padahal kegiatan ini kulakukan saat suamiku libur kerja...
Tp beliau sk tiba2 banyak alasan tuk pergi keluar rumah, maksudnya menghindar  jagain kedua anakku ini...hmmm...dasar..
Mungin ini yg disebut...TINDAKAN YG BENAR BENAR CANTIK TUK MENGHALANGI BERKEGIATAN....
Wis...pasrah aja dech....

0 komentar:

Posting Komentar