Rabu, 25 Mei 2011

KATANYA CINTA ITU BUTA......TAPI BUATKU TERNYATA TIDAK YA......

Waktu smp ada teman sekelasku yg pintar skl, hingga membuat aku dan teman2, diam2 berhrp jd pacarnya. Dibilang ganteng sich nggak, cuma talentanya itu lho yg membuat dia kelihatan sempurna. Ranking trs, jago main bola, volley dan bulu tangkis jg mengajinya ok punya. Pokoknya cowok banget.Teman2 cewekku sk berulah yg mcm2, mungkin tebar pesona biar cowok yg jd gebetan jd jatuh cinta. Kl aku tdk, disamping tak sk bersaing aku takut kl dia jadian ma aku, jd berulah dan sombong krn saking terll banyak penggemarnya. Cowok kan kl banyak yg naksir .....pasti tdk akan setia....

Mknya aku hanya memujanya sj.....
Kl lg di kls sering banget, diam2 kucuri pandang biar belajarku jd tambah semangat
Bgt jg saat berolah raga, bs sepuas ht memandangnya tanpa takut dibilang tebar pesona
Untungnya aku sll berbarengan trs dg dia hingga rinduku pdnya jd sll bertepi
Dan yg utama, tak seoranpun th kl aku sangat mencintainya jg memujanya ....
Krn penampilanku yg super cuek...he..he..si diapun kynya berpikiran sm dg temanku yg lainnya
Buktinya ..kelihatan banget dia sm aku.....biasa2 aja tuch....

Suatu hr aku bs berkesempatan duduk berdua dgnya, tp pas kucuri pandang....ikh btp joroknya dia...
Kulihat di bagian kupingnya kotor banget, aku yg aslinya jijian sampai mual2 dan jd cpt2 ingin menjauh dan kabur drnya
Aduh...ternyata aku salah menjatuhkan perasaanku pdnya....
Katanya cinta itu buta, tdk punya mata dan telinga.....kok knp tak berlaku buatku ya....

0 komentar:

Posting Komentar