Rabu, 25 Mei 2011

KEJUTAN ULANG TAHUN YANG MEMBUAT SEMUA JADI TERKEJUT.....

Tak biasa memperingati ultah di waktu kcl, tak berlaku di saat aku menikah dan punya dua anak. Suami dan kedua anakku sll memberi kejutan2 kcl bl ultahku tb. Pernah ada kejadian yg tak mungkin kulpkan seumur hidupku. Saat jam mendekati angka 12, suamiku ingin memberikan sesuatu yg spesial hanya berdua dgku sj. Tp tb2 Bidadariku mengetuk pintu kamarku sambil teriak2 kepanasan. Krn lilin yg dinyalain diatars tart, mengeluarkan bunyi pletek2 dan apinya nyiprat2. Eh, jagoanku di tempat lain teriak2 dg maksud spy aku jd terkejut. Hore.... akhirnya mmg  semua jd terkejut dr kejutan yg direncanakannya....

Sebenarnya suamiku sering ingin memberi kejutan tp tak th gimana crnya...maklum krn kurang romantis
Alih2 aku senang mlh jd timbul salah paham...akhirnya jd berantem dech...
Saat itu beliau mengajak aku pergi ke suatu tempat, aku menolaknya dg alasan gak punya uang
Tenang ktnya, mo apa aja blh kok.....he...he...kujawab aja...aku kok gak percaya ...cb mn buktinya....
Beliau langsung memberikannya pdku dg jumlah yg bkn aku melotot....aih sayang banget nich kl buat jln2
Aku bersandiwara bahwa perutku kok tb2 melilit.....maksudnya biar gak pergi dan uangnya jd milik bandar
Meski dg kecewa dia nyerah sambil berguman...tdnya mo ngasih kejutan ma istri tercinta....ya udah dech kl lbh sk mentahnya sj....

Setelah kedua anakku pd gd, suamiku sering berkolaborasi dg mrk
Tiap thnnya sll ada kejutan2 yg manis untukku.....entah dg cr mengagetkan, ngasih puisi ato memberi hadiah yg sangat kuimpikan
Nah...kl untuk ultahku sekarang .....apa ya...akh mo siap2 tuk terkejut....

0 komentar:

Posting Komentar