Rabu, 25 Mei 2011

KETIKA BADANKU SEMAKIN MENJADI GENDUT ....KENAPA YA....BAJU - BAJUKU TIBA - TIBA JADI MENGECIL

Waktu br menikah, aku jln2 ke Bdg bersm suamiku. Sebelum berangkat, beliau sarapan pg dl dan aku cm minum segelas susu. Sampai di sn aku langsung penuh semangat dr mall satu ke mall yg lain. Apa lg saat itu aku ketemu ma temanku dan mengajak mengelilingi tempat2 yg paling kusuka. Tp knp suamiku kok cemberut aja. Ternyata perutnya menjerit pengen diisi pdhal jam blm menunjukkan tuk makan siang. Aduh nich orang kerjanya makan melulu. Aku yg lg senang malas ngabisin makanan dan langsung dihabisin mak suamiku. Gembulnya...

Pengalaman yg bkn geli dan menyebalkan saat aku diajak makan maranggi di Plered
Aku yg sedr kecil jijian, emoh mkn krn tempatnya dkt tk ikan asin, boro2 kepengen yg ada mlh mual2
Selanjutnya maranggian di Wanayasa.....beliau memaksaku tuk memakan sate babat
Ikh...gmn memakannya...melihatnyapun udah terbayang saat mentahnya
Beliau memasukkan dg paksa ke mulutku sambil bilang...enak nich enak banget...
Karuan aja aku jd ongkek2 an...hbs slm hidup Ibuku tak pernah memasak makanan spt itu jd terasa asing dilidahku

Aku mulai gemuk saat suamiku sering membawa makanan tiap pulang kerja
Kl tak kumakan pasti ngambek....dan akan bilang....pengen langsing dan cantik ya...
Wah2...kl udah ngelantur bgt dr pd rame lbh baik langsung kumakan aja
Krn porsinya kebanyakan, aku tak sanggup tuk menghabiskannya....tp beliau sering memaksaku trs
Aku sering banget jd kekenyangan tp ....eh...lm2 kok mlh jd kebiasaan ....makanku mkn hr mkn banyak sj
Hingga tak sadar aku jd bernyanyi ...badanku dl tak begini ...kok mlh tambah melar trs sich...

Akhirnya bl ada undangan aku jd sedih dan minder, kok knp baju2 ku jd mengecil semua
Hingga kl dipaksakan kupk mlh jd sobek dan kancingnya sering lepas krn saking ketatnya
Sungguh menyesal jd orang gendut, krn banyak sengsaranya dr pd nyamannya
Gampang keringatan trs, hingga sering kegerahan dan akhirnya larinya pk daster
Gak bs pk bj bermodel krn sering manonjol sana sini, maklum lemaknya gak bs diumpetin
Pipi jd bulat spt bola ...apa lg bagian perut menjd hamil abadi....
Kapan ya aku bs langsing kembali spt dl lg......

0 komentar:

Posting Komentar