Rabu, 25 Mei 2011

SUDAH TERBIASA MENGHADAPI ORANG YANG SUKA SALAH PAHAM.......

Aku menegur temanku agar ber ht2 sm cowoknya. Krn kulihat cowoknya itu tdk setia dan cenderung kurang ajar. Ms udah th pacaran ma temanku msh berani mengejar temanku yg lainnya. Benar2 tak punya perasaan dan menghormati komitmen yg tlh disepakati bersm. Lucunya temanku itu bknnya berterima kasih mlh menuduhku yg bkn2, ktnya aku ingin merebut kekasih htnya. Aih pikirannya picik amat sich. Aku tak berusaha membela diri, biarkan aja ...dg berlalunya waktu dia akan menyadarinya kesalah pahamannya pdku. He..he...bnr aja tak lm kemudian dia sumpah serapihan cowoknya itu hbs2an...dan saat itu langsung kubonusin dg kalimat ....."He...he...km aja ingin membuangnya....ms aku memungutnya...ikh....ikh amit2  ....dpt cowok sampah spt itu..."     biar jd th bahwa aku jijik sm cowoknya itu....

Mungkin aku sering OL dr pg, siang sore hingga malam hr....disangkanya aku on trs..
Padahal aku ber FBkan sambil melakukan tugasku sbg Ibu rumah tangga, melayani pembeli jg sales serta hal2 yg lainnya
Lucunya ada orang yg sering berpikiran ngeres, disangkanya aku wanita kesepian hingga tuk menyalurkannya dg OL trs
Mrk ngajak pacaran  ato berselingkuh dg menginbox dg kalimat yg aneh2 dan serem......bkn aku geli dan ingin ngakak aja
Wah ..wah..btp salah paham sering mewarnai hidupku....mungkin ini bagian proses dr perjalanan hidup yg kaya akan warna

Ternyata benar bahwa manusia itu punya kepribaduian yg unik satu sm lainnya tdk akan ada yg sm
Buktinya kt berpikir kesini mrk mlh terll jauh ke sana, akhirnya jd salah sambung trs bahkan terkadang mlh menimbulkan fitnah yg bukan2....
He..he...kl tak begini dunia tak akan rame ya...

0 komentar:

Posting Komentar