Jumat, 11 Maret 2011

Cemburu

Cemburu sm gak ya dgn iri....
Berarti tak perlu dipelihara apa lg dipupuk dan disirami...
Disamping dosa jg sering membuat kesempatan hilang bgt aja....
Gr2 cemburu ...cinta pertamaku kandas bgt saja hanya krn kekasih ngeguyonin temanku yg paling cantik dgn pantun iseng......SATU TITIK DUA KOMA....ENENG YG CANTIK SIAPA YG PUNYA....
Knp pantun itu gak ditujukan pdku ..mlh dia yg disanjung..meski mmg patut disanjung....hbs mmg cantik sich...kl jelek tentunya aku tak akan cemburu....
Meski cintanya tak pernah mati pdku ...aku benar2 tak berkeinginan tuk melanjutkan ..krn perasaan cemburu tlh benar2 membunuh cintaku pdnya....

Pengalaman itu tlah membuatku sadar ...bahwa cemburu itu kadang membutakan dan sering membuat  jd jahat sm orang yg tak sepantasnya kt jahati....

Kadang Sang Aktor sering menguji perasaan cemburuku.....duch ya Allah smg aku tak melakukan tindakan yg bodoh ...cemburu bkn pd tempatnya....
Dia sering menggoda ABG ato perempuan genit ......kadang aku sk jengkel jg ..tp sll kutahan ...krn aku takut melakukan tindakan bodoh untuk yg kedua kalinya....

Mknya aku sering bilang ...hati2 lho....PP beraksi ribuan kali.....aku balas 1 kali ya.....
He...he...kl PP kan cm iseng.....MM pasti main hati dan perasaan.....

Smg perasaan cemburu tak hidup dan bersemi di kehidupan pernikahan kami.....

0 komentar:

Posting Komentar