Minggu, 20 Maret 2011

KEKERASAN OH.... TIDAK....

Pembantu tetanggaku mengadu bahwa anak majikannya pelipisnya berdarah dan bibirnya jg  bengkak setelah pulang sekolah....
Ya...aku th maksudnya ...krn anak itu  br aja ku tonjok ber ulang2 ....
Ibuku tak merespon mlh menyuruh datang tuk bicara krn beliau th ..aku tak akan melakukan tindakan gegabah ..
Hbs sebelum ada yg protes..aku udah crt duluan...

Sjk pg anak itu menghina aku trs....dibilangnya aku ...C JAWA KOEK....CINA HITAM....RAMBUT KRITING...
Aku diam aja ..krn kl kulitku di tusuk jarum ..pasti akan mengeluarkan darah dan bertuliskan.....JAWA...JAWA...JAWA...
Mmg aku orang Jawa kok....mknya aku diam aja....
Cina Hitam ...mmg....biar Ibuku Cina..kulitku mmg hitam kok.....
Disebut kritingpun aku tetep tak marah ..krn mo gimana lg....mmg rambutku keriting....

Aku mulai mrs tersinggung ...saat dia menghina Ibuku dgn kata2 ....PUNIO BEKE.....PUNIO BEKE....
Maksudnya ...Ibuku pendek banget....
Nm Ibuku Sie Pun Nyo ...panggilannya Punio (Punyoh) dan kebetuklan perawakannya kecil dan kurang tinggi...

Krn menghormati Guru di sekolah...aku tunggu di luar pas bubaran sekolah....
Anak itu mungkin senang saat mengetahui aku tersinggung dgn ejekan ttg Ibuku....mknya pas ketemu yg mmg ku tunggu2 ...dia mengulangi ejekan yg sm....
Dach ..aja kukasih bogem mentah di bibirnya yg bawel itu...dan waktu mo melawan aku hajar lg pelipisnya ...dan kubonusin dgn tendangan di perutnya....
Kl gak ada Guru yg melerai ....entah apa yg terjadi....

Saat itu aku msh kls III SD .....
Ibuku menangis dan marah ke Bapakku ...krn mengajari anak cr berantem yg membuat lawan langsung tersungkur....dan akhirnya malah membahayakan orang lain....
Sjk kecil aku mmg dekat banget ma Bpkku ....apa yg dilakukan Beliau aku sering mengikutinya....
Mknya biar perempuan ...penampilanku lbh mirip laki2....

Aku paling tak tahan lihat orang menangis...apa lg Ibuku sendiri....
Aku janji tak akan mengulangi hal yg spt ini lg.....apa lg Ibuku bilang....KTNYA BENCI SM NENEK KOK KELAKUANNYA SPT NENEKMU.....HE..HE...KL MARAH ..NENEKNYA KELUAR YA...
He...eh ya...br nyadar aku.....

Sekarang aku paling anti sm kekerasan....dan Alhamdulillah kedua anakku tak ada yg mengikuti jejakku baik tingkah maupun penampilannya...amit2 dech...cukup aku aja....
Krn aku dach berjanji ma Bpk dan Ibuku ...kelak kl aku punya anak tak akan kudidik dgn kekerasan .....
Mknya kl ada tetangga yg marah sm anaknya trs keluar kata2 yg menyeramkan  ....kedua anakku sk sedih dan ...WAH2 JAHAT BANGET TUCH IBU...MS ANAKNYA KOK DIKUTUK BKNNYA DIDOAIN...

0 komentar:

Posting Komentar