Sabtu, 26 Maret 2011

NGIDAM ISTILAH BAWAAN JABANG BAYI ATO AJANG PENYIKSAAN BUAT SUAMI......

Waktu hamil anak pertama ...suamiku crt ..pas pulang dr kantor main dl kerumah temannya...disana beliau disuguhi jambu bol dan sisanya dibawa kerumah mertuaku ..kebetulan disana ada neneknya yg br datang dr Cilamaya ..ya jambu itu langsung diberikan suamiku sm beliau....
Mendengar crt itu aku langsung ngambek dan menangis ...knp diberikan sm neneknya bkn ke aku aja.....
Suamiku jd kaget ..krn biasanya aku tak bgt .....mungkin krn lg hamil jd bawaan orok kali....

Akhirnya krn aku ngambek trs ..suamiku mencari ke mana2 krn dirumah temannya sdh gak ada...maklum jambu itu termasuk buah langka...dr Cikampek sampai ke Kalipah Apo ...tetap aja gak ditemukan ...
Dan entah knp Jagoanku waktu lahir bibirnya ngeces aja  dan br berhenti saat suamiku nempelin jambu bol ke mulutnya...

Kadang aku sk bingung sendiri ..knp ya orang hamil bawaannya minta macam2...bawaan orok ato ajang balas dendam sm suami ...krn setiap hari pusing dan mual2 trs sedangkan suaminya baik2 saja....

Hamil anak pertama jg kedua ..aku sll ngidam yg macam2 bahkan cenderung spt penyiksaan ke suami...
Waktu jalan2 di pasar Plered ..eh ada tk jambu air...trs aku nawar harga yg ditentukan sm si Mangnya.....
Tp tk jambu itu ngotot dgn harga segitu ...aku ttp kekeh dgn harga yg kuinginkan ...akhirnya gak jd dech....
Eh ..pas nyampe rumah aku malah pengen jambu air itu ...KNP TAK KAU BELI ...KAN HARGANYA MURAH LG PL HITUNG2 NOLONG MA PEDAGANG KECIL....KERJANYA NAWAR AJA....NAH KL GN GIMANA CB.....bentak suamiku...


Sebenarnya di rumahku ada 3 pohon jambu air dan tak pernah berhenti berbuah jg tak kenal dg istilah musim ...tp entah knp tiba2 jd mandul bgt...justru saat aku lg kepengen pengennya...
Suamiku termasuk perhatian ...bila libur tiba beliau mencari ke mana2 sampai akhirnya ketemu di pasar Cikampek...
He..he..pas dpt malah tak kumakan ...disentuhpun tidak...yg menikmati jambu itu malahan adik2 ku....
Karuan aja suamiku jd ngamuk2 saking jengkelnya.....

Ada lg keanehan yg dirasa mengganggu suamiku....tiap beli makanan aku ogah beli...tp kl suamiku beli aku malah pengen icip2 tuk kemudian kuhabiskan semuanya...bikin jengkel kan....
Dan anehnya hingga berusia 21 thn...jagoanku kl ditawarin mo beli apa..pasti jawabnya nggak...tp kl aku ato suamiku beli ..langsung disambarnya sampai habis....
Disini yg membuatku bingung ....kok kebiasaannya  sm spt saat waktu dlm kandungan ....ngidam ato apa gt...
Benar2 membingungkanku......

0 komentar:

Posting Komentar