Kamis, 14 April 2011

MAKSUDNYA BERHEMAT KOK MALAH DAPAT TANDA DI PIPIKU

Karna tak hirau ma penampilan, aku kl gunting rambut ckp ma suamiku aja. Jgn ditanya modelnya, kadang bagus dan pr tetangnga sk nanyain trs ngikutin model rambutku ini. Kadang gagal total ky biji nangka saking trondolnya. Bahkan pernah dpt potongan gaya spt model maling kepergok hansip. Acak aduk2 an maklum suamiku kan msh amatiran. Jd kl motong bukan krn keakhlian tp tergantung sm moodnya.

Kl udah tua sptku ini diapain aja kurasa kurang menarik, mknya dr pd berulah tak ada hasil...aku akalin sehemat mungkin
Salah satunya  kl potong rambut cukup sm suamiku tercinta....gak usah ke salon dan tak perlu mengeluarkan uang...
Maklum Ibu rumah tangga sll aji manfaat agar dapur ttp ngebul trs

Spt seminggu yg lalu...rambutku mulai panjang dan sedikit mengganggu...
Aku langsung minta tolong ma suamiku agar motongin rambutku...tp suamiku kurang setuju hbs msh terlalu pendek
Yg punya rambut kan aku, kl udah tak nyaman kan lbh baik langsung dipotong...
Sambil menggerutu beliau memotong rambutku...tp kok krezsss....krezsss ....
Tiba2 pipiku jd perih dan mengeluarkan darah....ternyata salah gunting....

Bukan disengaja kok..tp mungkin mmg matanya kurang awas...
Hbs jagoanku malah lbh parah...telinganya yg kegunting...mknya dia pok kapok tuch kl dipotong ma PPnya...
Takut kejadian serupa terulang lg....kl aku cuek aja akh...hbs rasanya sayang kl bayar ke salon ....
Hi...hi...mo hemat kok malah dpt tanda codet di pipiku....

0 komentar:

Posting Komentar