Sabtu, 23 April 2011

KASIH SAYANG KITA YANG SERING DIARTIKAN LAIN DAN MALAH CENDERUNG JADI SALAH PAHAM

MA, AKU MO KOS AJA. HBS MM JAHAT SICH MEMENJARAKAN AKU. Wah, benar2 spt petir disiang bolong kalimat pedas yg meluncur dr Jagoanku.Dia marah krn aku melarangnya tuk belajar motor. Maklum msh dibawah umur, dan jujur aja aku takut dia jd celaka. Saking terll sayang ma dia TP AKHIRNYA KOK JD BEGINI. Padahal aku sdh berusaha jd MMnya yg super baik, sedari dia br lahir sampai segede ini. Tp mlh balasannya sungguh di luar dugaanku. Ya Allah...apa salah dan dosaku....

Saat itu Jagoanku br kls I SMA...
Krn mlm itu malam minggu, aku bikin acara main gaple ...
Maksudnya biar tanpa teman2 nya aku jg bs diandalkan dan dia tak akan kehilangan moment ngumpul bareng ...
Mknya akupun cuek aja kl kalah dicemongin ato dihukum bergoyang pinggul, yg penting anakku happy..
Krn berlokasi di halaman rumah, jd setiap orang lalu lalang otomatis jd nengok saking hebohnya aku, suamiku jg kedua anakku
Apa lg kl tiba giliran dihukum,  bakalan jd tontonan yg lucu dan bikin ketawa ngakak, baik bg sipemeran utama atopun pennton yg lewat...
Kulakukan aksi gila ini demi memanjakan kedua anakku....

Pas jam 22.00 saat warungku tutup, semuanya masuk tuk nonton film yg km tunggu2 di Trans TV....dan Jagoanku kusuruh memasukkan motor ke belakang....
Eh...kok udah 1 jam lbh nggak nongol2....kupikir dia nonton bareng dibelakang sm anak2 kosku
Maklum kl malam hr acara TV pasti dikuasai ma suamiku yg terkenal galak dan berkuasa...
Akhirnya setelah di cari2 ternyata Jagoanku nggak ada berikut motornya....
Aduhhhhh.....aaabbbangnggng....mo kemana malam2 begini.....

Spt biasanya kl berhubungan dgn anak...aku tak bs berpikir yg lain2 kecuali menangis dan menangis....
Suamiku cpt tanggap dgn mengajak seluruh anak kosku tuk mencari keberadaan anak lelakiku itu...
Ada yg ke Rumah Sakit, Kantor Polisi, ato tempat nangkring anak muda....kebetulan anak2 kosku semuanya pd baik dan perhatian, hingga menganggap anak2ku spt adiknya sendiri....

Bidadariku di luar dugaanku ...Dia sangat dewasa skl dgn merayuku agar berdoa sambil memeluk dan menciumi aku...
Hingga jam 1.00 dini hr Jagoanku datang sendirian dan yg mencari blm pd kembali....
Eh..BIdadariku langsung ngebentak dan memarahi Abangnya...ABANG KAMU MAU MMMU MATI...PERGI GAK BILANG2 ...GIMANA KALAU CELAKA...TUCH SEMUA PADA MENCARI KAMU DAN BELUM PADA BALIK...KASIHAN C MM...JAHAT YA...KAMU...ANAK GAK BISA DISAYANG...
Gak aneh sich Bidadariku cerewet begitu, maklum sjk kecil senang nonton sinetron dan kebetulan yg jd perhatiannya bkn pemeran yg baik tp yg antagonis....jd hasilnya...ya...spt itulah....
Mknya aku diam aja krn kasian ma Jagoanku yg ter kaget2 ma ulah adiknya apa lg kl kutambahin...bs2 dia stress berat...belum lg nanti PPnya datang...

Hingga besoknya dia bilang pengen ngekos krn aku ternyata tak spt Ibu2 yg lain membolehkan tuk belajar naik motor
Wah...aku hrs intropeksi diri nich....krn pasti banyak yg salah dlm diriku ini hingga Jagoanku sampai mengucapkan kalimat bak petir di siang bolong....

Akhirnya kuperbolehkan dia naik motor tp syaratnya hrs hati2...
Jgn ditanya btp sakit perutku ini saat dia mengerung gerungkan motornya...apa lg kl pergi jauh...
Dada ini trs jd sesak dan sering lemas scr tiba2...tp semuanya kutahan biar anakku menyadari btp MMnya terlalu menyayanginya
Ya..dr pd kasih sayangku sering diartikan lain dan malah jd cenderung salah paham ...lbh baik aku menahan semua rs yg berkecamuk...demi Jagoanku tersayang....

0 komentar:

Posting Komentar