Sabtu, 23 April 2011

NAMA - NAMA BINATANG BEGITU AKRAB DI KELUARGA KAMI

Bkn sumpah serapah tp hanya sbg guyonan aja biar menjd akrab. Jagoanku kl lg meluk aku sk bilang, KENA NICH SAPI YG LAGI HAMIL. Ato saat suamiku lg ayik merokok, WAH ADA PANDA LG MELAMUN. Bgt jg Jagoanku kl lg asyik main game, kugodain AWAS JGN GANGGU BERUANG YG LAGI ASYIK MAIN GAME. Meski dijuluki dgn nm2 binatang, km semuanya tdak tersinggung hbs tujuannya cm sbg lucu2 an. Dr semuanya pemegang rekor julukan paling banyak adalah aku.

Ya...dr mataku yg sipit ini,Ibuku menyamakannya dgn mata lele dan mata angsa
Krn kesukaanku pd sayur dan lalaban, Ibuku lg2 menjuluki aku sbg kambing
Dan gr2 aku lbh sk buah2 an dr pd kue2, suamiku menyebutku C Monyet
Bidadariku sk banget menggoda bibirku yg terlalu mancung dg mengumpamakan spt ikan pari
Yg banyak ngasih julukan ke aku, ya....jagoanku, apa lg kl aku lg asyik nangkring depan computer
Langsung terdengar kicauannya yg benar2 sungguh tak merdu ...EH...ADA GAJAH LAGI BERTAPA....BENTAR LAGI BAKALAN JADI PATUNG GAJAH  NICH....AYO KITA PAJANG DEPAN RUMAH ....

He...he...dasar dora emon .....kodok budug....

0 komentar:

Posting Komentar