Kamis, 14 April 2011

JEBAKAN YANG MENGNGAGETKAN PLUS MENGASYIKKAN

Mungkin April mop ato apalah...he..he..Krn aku dr dl hingga sekarang, orangnya sk iseng dan seneng bkn kejutan yg membuat orang lain jd ter kaget2 dan jk berhasil ..sungguh membuat keasyikkan tersendiri. Di malam hr aku sengaja bkn masalah ma suamiku yg membuat kt jd berantem dan saling tak bertegur sapa. Besoknya setelah  suamiku pulang kerja, aku sengaja bersandiwara dgn pura2 menangis sambil marah2 pd suamiku. AKU TADI MINUM JAMU PENGGUGUR KANDUNGAN. LEBIH BAIK KT BERCERAI DAN UNTUK APA MEMPERTAHANKAN PERNIKAHAN KITA, TOH MULAI SEKARANG NGGAK ADA YG PERLU DIBERATKAN. SILAHKAN KM MENCARI PENDAMPING HIDUPMU YG BARU.

Sumpah meski berlinangan air mata, dlm hatiku ingin ketawa ngakak. Maklum reaksi suamiku ....luarrrr biasaa....
Dia menangis ter sedu2 sambil memegang perutku yg mulai membuncit...KENAPA HRS ANAK KITA YG DIKORBANKAN, PUKUL AJA KALAU MMG BENCI MA PP ATO BILANG SEMUA KEINGINAN KM...AKU JANJI AKAN NGIKUTIN MESKI AKU TDK SK..SEMUA DEMI ANAK KT...
Ha..ha..aku jd tak tahan tuk ngakak...dan krn kasihan aku langsung berkata yg sebenarnya...
WEWWW...SAPA CB YG MO BUNUH ANAK KT...MESKI KM BKN SEBEL AKU MS BODOH...INI ANAKKU KOK...

Dan kejadian itu sering kulakukan dgn crt dan gaya yg ber beda2....
Eh...sifat isengku ini akhirnya menurun sm Bidadariku, dia sering banget bikin akal bulus yg membuat aku jd ter kaget2..
Pembalasan dr suamiku dl kynya nich....hbs beliau sering banget jd bulan2 nanku....
He..he...mungkin karma ya nmnya.....

0 komentar:

Posting Komentar