Sabtu, 23 April 2011

MEROKOK .........OH.........MEROKOK......

Kok di kamar mandi ada puntung rokok, pdhal di rmh nggak ada yg merokok. Aku mulai curiga, tp buktinya belon ada. Aku bilang ma suamiku aku mo main kekantornya. Kt Beliau hr Jum`at aja kebetulan jarang ada nasabah yg datang. Pas msk ruang kerjanya di asbak banyak banget puntung rokok pdhal ruangan ini terlihat bersih dan hanya tercium bau minyak wangi suamiku aja. Saat kutanya ada tamu yg msk, beliau bilang nggak ada. Hmmm,kecurigaanku mulai menemukan titik terang. Tp blm saatnya tuk mengintograsi. Hingga suatu hr Ibu2 dharma wanita di kantor suamiku mengadakan pertandingan Volley Ball melawan karyawati tempat suamiku bekerja. Mungkin krn kurang latihan ato jarang main, pertandingan itu termasuk kurang seru. Hbs nggak ada perlawanan sm sekali. Cukup kuberi variasi servant antara melambung dan menukik, mrk cm pd bilang akh...ikh...dan mlh lari menjauh. Otomatis jd kalah telak. Aku langsung berlari ke tempat kedua anak ma suamiku. Ya....Allah beliau dg enaknya merokok dan pas melihatku jd gelagapan krn tak bs menghindar dan membohongiku lg. Pantas kecurigaanku slm ini ternyata.....benar adanya.....

Terus terang aku sangat kecewa dan sakit ht....knp dia berani membohongiku...
Waktu sebelum menikah dl udah berjanji mau berhenti merokok scr total demi memenuhi syarat agar bs menikah dgku
Tp sekarang ...janji itu tinggal janji .....
Aku raih dua anakku tuk pergi meninggalkannya....

Suamiku bilang bknnya tak mau berhenti tp badannya mlh semakin membesar aja, takut mlh jd kena penyakit jantung
Akhirnya aku menyadarinya dan tak boleh egois....kubilang mulai sekarang merokoklah..aku membebaskannya
Hbs mo di ganti ma obat nyamuk bakar jg susah...apa lg kl tetap dilarang ...pasti akan tetap dilanggar...
Maklum 2 bungkus sehari ....udah kebiasaan....tp cukuplah 3 thn membuktikan bahwa dia benar2 mencintaiku hingga mau berhenti total...
Beruntung Jagoanku sm dgnku ...tidak suka merokok ...apa lg Bidadariku......

0 komentar:

Posting Komentar