Rabu, 25 Mei 2011

MESKI AKU ANAK KANDUNG IBUKU ..... TAPI AKU SANGAT BERBEDA DENGAN BELIAU DALAM SEGALA HAL

Ibuku sering menangis krn cemburu saat wanita lain memuji ketampanan Bpkku. Kok aneh sich, pdhal hrsnya senang dong berarti beliau gak salah pilih suami. Tubuhnya sering panas dingin, kl Bpkku dinas ke luar kota. Ktnya takut suatu hr ada perempuan lain datang membawa anak kecil dan bilang bahwa dia adalah istri br Bpkku dan ini buah dr hsl pernikahan mrk. He..he...aku jd pengen ketawa. Hbs Ibuku cantik skl dan termsk awet md apa lg pandai merawat dr, knp gak PD ya dan tak memberi kepercayaan penuh pd Bpkku.

Suatu hr aku main ke kebun bersm Bpkku.
Di sn kulihat ada seorang Ibu hamil melihat ke arah Bpkku sj dan tb2 berjalan mendekat ke arah km
Eit...Ibu itu jatuh terpeleset dan Bpkku langsung sigap meraihnya, saat itu kulihat si Ibu itu memeluk Bpkku dan kemudian meng usap2 seluruh mukanya sambil bilang...BIAR ANAKKU TAMPAN SEPERTI BAPAK DAR`E....
Krn saking bangganya Bpkku dibilang tampan, aku cpt2 lr kerumah tuk bilang ma Ibuku semuanya

Kok...saat Bpkku pulang dr kebun, Ibuku menghadang dpn rumah sambil tolak pinggang
Mungkin disangka Bpk, Ibuku bergy ...mknya langsung digoda...AIH GENITNYA ISTRIKU...
Wow...Ibuku mlh jd marah bsr dan langsung balik bertanya bahwa yg genit ini siapa ...
Karuan Bpkku jd kaget dan ogah menanggapi amarah Ibuku yg tiba2 me ledak2

Ibuku yg temperamen langsung mengejar trs Bpkku hingga sampai di kamar mandi dan aduh...kok Bpkku dipukulin sich
Dan kudengar ibuku mengancam Bpkku agar cpt2 menceraikannya kl ingin pindah ke lain ht....
Aku jd tak mengerti akan sikap Ibuku....untungnya Bpkku meski seorang Tentara, termasuk sabar dan bijaksana
Beliau cm bilang sm Ibuku...GAK USAH  SOMBONG DAN NGAJAK BERANTEM, AKU SEKALI TIUP AJA PASTI LANGSUNG TERJUNGKAL...
Lucunya Ibuku mlh semakin nantangin....Bpkku akhirnya pergi keluar rumah meninggalkan Ibuku yg teriak sambil menangis

Saat di luar Bpkku memangilku dan bilang kl sm Ibu jgn bcr sembarangan ...
Mungkin Bpkku  br menyadari knp Ibuku bersikap aneh, krn mendengar crtku saat td di kebun km
Dan Bpkku tak marah pdku...krn aku tak bermaksud jelek apa lg menggoda Ibuku
Dasar aja Ibuku cemburuan....

Tp sifat cemburunya tak pernah hilang.....
Kl Bpkku mau keluar sebentar pa lg sampai belanja keperluan, aku hrs sll mengikutinya
Dianggapnya aku  bocah yg polos dan jujur hingga apapun yg Bpkku lakukan pasti dilaporkannya
He..he..biar msh kecil..aku tak akan melakukan kesalahan yg sm ...hbs takut Bpkku dipukuli lg ma Ibuku
Aku kan lbh sayang ma Bpk dr pd Ibu yg galak dan cerewet .....serta minim perhatian krn sibuk di warung trs

Dr pengalaman ms kecilku itu.....aku sll bs menguasai perasaan cemburuku pd suami
Krn aku takut spt orang bodoh...cemburu membabi buta tuk hal yg tak penting
Padahal suamiku termasuk lelaki yg genit dan matanya langsung melotot kl lihat body bahenol
Nah kl udah keterlaluan, aku langsung tinggal bilang ...MO GANTI SUASANA NICH...ATO SALING BERBALAS  GENIT...

0 komentar:

Posting Komentar