Rabu, 25 Mei 2011

DARI KECIL AKU MEMANG SENANG LELAKI YANG TERLIHAT GAGAH DAN BERANI

Sewaktu datang pertama kali kerumahku, adikku menyangka suamiku seorang penjahat. Hbs penampilannya dan mukanya spt orang yg galak dan sangar. Ibu dan nenekku jg dl sering protes, krn aku lbh sk sm lelaki yg bergy cowboy. Mknya sering tak direstui. Entah mengapa seleraku bs nyeleneh spt ini. Pernah temanku menjodohkanku dg lelaki yg katanya tampan dan sopan, tp kok aku tak sk ya. Hbs terkesan terlalu gemulai tuk ukuran seorang laki2 yg bagiku hrs gagah dan berani.

Jangankan teman2ku, adik2ku pun sering bertanya....apakah suamiku galak sekali
He..he..kalau galak tak mungkinlah aku betah hidup bersamanya hingga punya anak empat
Bgt jg para tetanggaku sering banget bertanya hal yg serupa...
Tp biarlah membuat  penasaran, yg penting aku tak merskan yg spt mrk sangka

Suamiku mmg terbilang lincah tuk orang seusianya
Msh gesit dan jarang sakit, apa lg kl udah naik motor sering lupa sm usia
Mknya sifat pemberaninya sering ditularkan sm jagoanku yg cenderung manja
Rsnya meski dicurigai banyak orang, aku tak sia2 menjatuh pilihanku padanya....
Dia dari dl hingga sekarang...tetap seorang lelaki yg gagah dan berani....

0 komentar:

Posting Komentar