Rabu, 25 Mei 2011

KALAU UDAH BELANJA ........ AKU MEMANG CUEK .....

Aku geser ke kanan, dia ikut. Aku geser ke kiri turut. Matanya memandangiku trs dan br berhenti setelah suamiku memelototitinya. Itu inti dr puisi suamiku ktk aku lg memilih anting tuk Bidadariku dan mantanku memilih sebuah cincin kawin di sebelahku. Tp sumpah aku kok gak mrs dia ada disampingku saking terlalu serius sm model2 anting jg menyesuaikan dg keuanganku. Suamiku tak percaya, ktnya pd nunduk mungkin bicaranya pk bhs cinta . He..he..kujwb aja knp gak bilang, kl th ada dia nanti langsung kupeluk dan tak akan kulepas lg. Br dech diam.

Bagaimana aku tebar pesona jk blanja, wong mataku sll tertuju sm tulisan dan barang yg ku cr buat isi warungku
Mknya aku tak pernah hirau sm suami yg mengantarku, apa lg orang lain yg ada disampingku yg pasti nggak kukenal
Terkadang aku jd tegang mn kl barang yg kucari dan lg laris2nya nggak ada krn kehabisan, maklum lg booming di mn2
Apa lg saat harga berubah menjd naik scr tb2, alamat modal membesar dan untungnya semakin menipis
Duch kl begini trs...btp susahnya jd orang yg kaya raya ya.....itu kan cita2ku....

Suamiku kl aku lg blanja sk kesempatan tuk cuci mt...apalg kl melihat yg bodynya bohay..pasti tak akan berkedip
Tp kl istrinya ada yg melirik meski sedikit, raut mknya udah pasang model malam jum`at kliwon...angker bener
Apa lg kl itu sang mantan....kicauan puisinya pasti sangatlah tdk merdu bahkan memekakan telingaku
Mknya kl aku ketemu sang mantan pura2 tak kenal aja ...biar selamat sampai tujuan
Pdhal kadang aku sk ingin bilang ..wewww....sambil menjulurkan lidahku....

Dg bertambahnya waktu, suamiku sekarang menyadarinya...btp aku mmg orangnya cuek apa lg kl lg belanja
Tp kebiasaan suamiku mlh tak berubah...sll jd melotort kl lihat yg indah2
Tp biarlah .....toh tak akan merubah perasaan si cewek pd suamiku yg udah mulai keriput dan uban di sana sini

0 komentar:

Posting Komentar