Rabu, 25 Mei 2011

KARMA ITU MEMANG ADA.......... BALASANNYA .......GAK USAH MENUNGGU SAMPAI NANTI...

Kl jln ma temanku yg st ini, pasti ada aja ulahnya.Kl gak bkn jengkel orang lain, ya ngegodain cowok yg mt keranjang. Spt sore itu saat pulang kursus, aku nunggu angkutan umum yg mmg agak lm. Kl pun ada pasti penuh. Nah sering timbul keisengannya. Jk angkutan yg penuh itu lwt dan kl penumpang bagian belakang nengok, dia akan berlaku se olah2 knl dan nanya mau ke mn pk bhs tubuh. Karuan aja yg di dlm angkutan jd bengong semua krn mmg aslinya tak kenal. Tp mungkin tkt gak enak ht, mrk angguk2 kpl sambil senyum lebar. Lucunya bkn st orang aja tp hampir semua penumpang yg duduk dibagian belakang. Nah yg serem saat pasangan suami istri md boncengan motor. Suaminya ngeliatan km trs, saking gemesnya temanku ini langsung ngangkat tanganku, dan  mendekatkan  ke mulutku trs dilambaikannya lg spt ngasih tanda kiss by...alias sun jauh...Karuan aja aku jd kaget dan malu spt cewek yg gatel aja...tp, eh...kok tiba2 motornya jd oleng dan gedubrak jatuh ....wah..aku dan temanku itu langsung kabur....duch jailnya nich anak....

Biarpun aku gaul dg sp aja, tp ajaran orangtuaku ttp kupegang teguh agar tak melakukan tindakan yg bertentangan dg agama dan norma yg berlaku serta tak menyakitin orang lain....
Krn ktnya apa yg kt perbuat pasti akan ada balasannya...nggak usah menunggu nanti....karma itu mmg ada...
Tp kl udah gaul ma temanku yg st ini, kadang aku sk tak sadar jd ikut2 gokil jg...

Sekarang ... ternyata karma yg kurasakan sering banget kutuai beserta bonusnya
Aku punya suami yg isengnya minta ampun....beliau rajin menggoda Ibu2 md dan jg gadis2 yg blanja ke warungku
Terkadang malah sebaliknya mrk menggoda suamiku....hi...hi...aku jd geli sendiri....
Hbs balasan isengku di waktu md benar2 kualami.....aku sadar dan smg tak kan mengulangi tindakan konyol spt dl lg
Sedangkan temanku itu...wah hidupnya serem dan sangat menyedihkan...
Berulang kl di tipu sm banyak lelaki hingga dia menikah dg lelaki yg sangat jauh dr pilihan htnya bgt jg profesinya
Mungkin itu karma yg dituai olehnya.....entahlah.....

0 komentar:

Posting Komentar