Rabu, 25 Mei 2011

BANTALPUN SEPERTINYA INGIN BALAS DENDAM LEWAT ANAKKU...

Dl aku sering ter kaget2 melihat kedua anakku yg msh batita kl marah nyeremin. Kl gak mukul ya ngegigit temannya. Pdhal jgnkan dipukul dibentakpun tak pernah kulakukan pdnya. Ternyata semua gr2 aku kl lg kesal sk kebiasaan. Jk tak puas ngegigit bantal, ya langsung kupukulin bak petinju yg ingin meng KO lawannya. Aku lp kl anak kcl sk meniru apa yg dilihatnya, dan itu tak kusadari. Sungguh benar2 menyesal. Mrk kan tak punya filter, apa yg dilihat langsung dipraktekkannya.

Mungkin bantalku sakit hati krn setiap saat kujadikan sansak..akhirnya ingin balas dendam lewat anakku
Tp saat kedua anakku beranjak gede, aku mulai lbh ber hati2
Alhamdulillah ..mrk termasuk orang yg tak suka kekerasan apa lagi dikerasin
Krn aku dan suamiku  tak pernah bersikap kasar apa lg sampai memukuli mrk....

0 komentar:

Posting Komentar