Rabu, 25 Mei 2011

BERHENTILAH JADI HERCULES.....

Suamiku sering protes, krn aku orangnya gak bs diam. Kl gak beres2 warung pasti perabotan rumah jd sasaran bgt pl kmr dan seisinya. Kl itu terjd, semua pd protes krn rmh jd berantakan. Maklum posisi lemari dan semua isinya jd ber pindah. Mrk sk bingung nyari barangnya sendiri krn ulahku ini. Mknya suamiku sering gemes dan berkt "Berhentilah jd Hercules. Barang2 semua jd hancur dan berantakan. Udah tua jg napsunya gak hbs2" Bentakannya kadang mengingatku pd Almarhum Ibuku yg jg sering gemes kl aku udah mindahin barang dan ngacak2 seisi rumah. 'Duch..kl Neng Nonot udah beraksi, rsnya pengen memotong kedua tangannya. Knp gak bs diam ya nich anak..."

Untungnya sekarang ada FB, sifat gak bs diamku terlampiaskan dg ketak ketok di depan computer
Mknya kl aku udah mulai megang barang ato sentuh lemari, suamiku langsung ngebentak kedua anakku biar ngalah agar gantian soalnya takut jd Hercule lg
Jgn heran kl aku udah duduk depan computer, aku jd lp sglnya tp suamiku mlh sk kecuali kedua anakku tentunya
Krn jam mainnya jd berkurang....hbs aku bkn status sering banget
Balas coment ato ngoment ke orang, inboxan jg chatt serta nulis crt...
Sampaii temanku sering bilang ...wuiiihhhh....didindingnya bikin aku melotot....hbs laris banget....

Kadang kedua anakku sk bilang..ikh lebay sangat MMku ini, apa pun di bkn status...
Tp kt suamiku...lbh baik bgt dr pd ruangan kt jd berantakan dan lemari jd rusak krn di geser ke sn kemari...
Ya...Herculles sekarang beraksi di FB  aja.....he...he

0 komentar:

Posting Komentar