Rabu, 25 Mei 2011

MENGENDARAI MOTOR SENDIRI ....SEPERTINYA SAMPAI KAPANPUN TAK AKAN MUNGKIN KUALAMI LAGI

Hampir tiap hr kkku bersm gangnya ngumpul di rumah km.Diantara temannya itu, aku paling sk sm yg nmnya Mang Tatang. Kl naik motor sering ngebut sambil memiringkan mukanya. Apalg kl mau belok ke halaman rumahku, gynya itu lho spt pembalap profesional. Mungkin kl punya bewok, pasti hbs sebelah krn hampir nyentuh ke tanah. Mknya aku jd ingin belajar spt dia. Dan saat kuungkapkan pd Ibuku, beliau jd marah. Soalnya dpt dipastikan aku bakalan nekad dan jd ugal2 an. Itu yg jd alasan Ibuku. Maklum sewaktu kcl aku termsk anak pemberani dan sll ingin coba2.

Krn keinginanku bgt kuat, aku minta diajarin ma Bpk dan Kkku
Bpkku memegangi jok belakang sambil memberi intruksi, akh..bikin bosen aja.
Akhirnya kugas sekencang mungkin dan langsung Bpkku jatuh terpelanting ke selokan dan aku tetep selamet
Krn bosen dan tak ada tantangan, aku minta diajarkan ma Kkku dijalanan
Dan ini membuat Ibuku jd marah besar..AWAS KALAU ANAK GADISKU JADI CACAT, KAMU YG KUSALAHKAN...

Saat Ibuku sibuk di warung, diam2 aku sering pergi membawa motor ke rumah teman ato jalan2 sendirian
Urusan di marahi, soal nanti ....yg penting aku senang dan puas...
Hingga suatu hr saat lg asyik ngebut, temanku minta belok dan aku lp menurunkan gasnya
Akhirnya temanku jatuh dan aku tetap selamat tanpa ada luka sedikitpun


Tak kusadari ada tetanggaku yg memperhatikan dan langsung melaporkan pd Bpkku
Karuan aja saat pulang Ibuku nangis2 sambil marah2...KAMU INI PEREMPUAN ...KALAU CELAKA GIMANA...
Ditambah sahabatku sendiri masuk RS gr2 tabrakan motor
Sempurna...membuatku tak akan bs mengendarai motor sendiri
Hbs biar aku bandelnya minta ampun, kl Ibuku udah menangis...pasti aku langsung nurut...

0 komentar:

Posting Komentar