Rabu, 25 Mei 2011

KARENA SANGAT BERBEDA DALAM BANYAK HAL ........ AKU DAN SUAMIKU SEMOGA MENJADI KLIK

Perbedaan yg terll jauh ktnya sering menjd jurang pemisah dlm berumah tangga. Tp bgku justru mlh menambah keharmonisan. Aku dan suamiku mmg berbd sifat, selera bahkan sampai ke latar belakang kehidupan. Dr hal2 kcl sampai yg besar sekalipun, bd banget. Mungkin krn turunan pedagang, suamiku menilai sifatku terlihat spt orang ambisius. Sebaliknya aku menilai beliau terll lamban dlm menjalankan semuanya.

Dari masalah makanan aja...seleraku bersebrangan ....aku lbh sk mie tek2, beliau nasi goreng
Dan untungnya kl aku tak sk jenis makanan tertentu tinggal kupingpong aja ke suamiku, sebaliknya beliaupun idem ke aku
Kl menghadapi pekerjaan aku langsung menuntaskannya saat itu jg ...sebaliknya suamiku lbh sk me nunda2 sampai jd menumpuk
Beliau orangnya pandai menyembunyikan perasaan antara sk dan tdk, nah aku orangnya spontan

Mungkin krn perbedaan yg sangat jauh ini, hidupku jd dinamis dan gak bosenin
Cb kl semuanya sm....jd spt menikah dg diri kt sendiri ya....
Kl soal berantem krn perbedaan prinsiop......rsnya manusiawi skl...nmnya kembang rumah tangga....

0 komentar:

Posting Komentar