Rabu, 25 Mei 2011

SEKARANG KALAU SUAMIKU JADI GESIT DAN LINCAH SERING BIKIN AKU JADI TIBA - TIBA GELISAH

Dr dl hingga sekarang, suamiku mmg termsk orang yg gesit dan lincah. Tak pernah mengenal kt capek. Mknya klik banget ma aku yg sll punya ide mcm2. Aku tinggal bilang,dan suamiku langsung merealisasikannya. Mknya aku jd semakin semangat tuk berkreasi, menata ulang isi ruangan dan merubah posisi barang jualanku. Atau kl punya dana lbh mengecat rumah dan bkn sesuatu yg br. Jd kl beliau sehat, semangat hidupku jd meng gebu2. Tp  pernah suamiku membuat aku ter kaget2, krn tb2 sakit lever yg membuat beliau hrs msk Rumah sakit.

Krn orangnya terlampau cuek dan sll gak mau diam, sakit yg menderanya tak pernah di rasa
Tb2 aja bengkak medadak dan badanya jd kedinginan teramaat sangat dgn suhu tubuh yg naiknya melonjak
Hingga tak sadarkan diri ber kali2...aduh bkn aku dan kedua anakku jantungan sj

Sjk saat itu, kl suamiku jd gesit dan lincah ..aku sering jd tiba2 gelisah
Takut kejadian yg sm terulang kembali....

0 komentar:

Posting Komentar