Rabu, 25 Mei 2011

AKU DAN ADIKKU ........SERING BERKOLABORASI DALAM MENYELIDIKI LELAKI YANG AKAN MENJADI KEKASIH KAMI

Seblm Bpkku meninggal, setiap cowok yg mendekati aku pa adikku, beliau akan th siapa jati diri dan seluruh keluarganya. Komplit sangat. Nah setelah Bpkku meninggal,aku yg sering nyusun strategi dan adikku yg menjalani di lapangan. Hal ini sengajakan km lakukan agar tak tertipu sm rayuan gombal dr calon pasangan kt. Tp aku pernah salah selidik saat adikku itu tak bersm lg krn bekerja di luar kt. Nah adikku yg st lg berhubungan dg seseorang yg akhirnya jd suaminya. Krn kl melakukannya sendiri gak mampu, aku minta tolong sm Bpk mertuaku. Ternyata mungkin tak terbiasa, mlh salah. Kakaknya yg mau jd adik iparku, eh mlh adiknya yg diselidiki.

Nah...saat Bidadariku berhubungan dg seseorang, aku sdh pensiun melakukan hal yg spt itu
Disamping nggak ada patner yg serasi, aku berusaha memberikan kepercayaan penuh pdnya
Krn seseorang itu akan belajar dr pengalaman  apa lg kl mendptkan kegagalan
Berulang kali dia salah memilih orang, tp aku sll bangga pdnya
Krn ternyata dia lbh dewasa dlm menyingkapi masalahnya...tak spt aku....manut aja apa kt Bpkku

Beruntungnya aku dan adikku mendpt pasangan yg tepat
Mungkin biar sgl diatur ma Bpkku,  banyak jg pelajaran yg kuserap ...buktinya aku dan adikku bs berkolaborasi dg baik
Dan smg aja Bidadariku tak salah memilih pasangan hidupnya....

0 komentar:

Posting Komentar