Rabu, 25 Mei 2011

SEMOGA TIDAK ADA LAGI KALIMAT - KALIMAT YANG MENGATAKAN TUK BERPISAH ......

Saat itu knp suamiku berulah yg membuatku tak bs memaapkannya. Krn emosiku lg tinggi, setelah bk puasa langsung pergi ke mesjid tuk shalat taraweh. Aku berusaha merendam kegalauan htku dg mengaji, krn kebetulan yg lain blm pd datang. Saat mau selesai, tb2 ujan turun dg derasnya spt kuali besar ditumpahkan semuanya. Hingga ada banjir kcl di dpn masjid. Kok ada suamiku datang sambil membawa payung. Duh, rsnya sulit menerima kebaikannya di tengah kebencianku. Beliau langsung memberikan payungnya sambil bilang.." buat MM aja, biar aku pulang sendiri...."  Akh, mn tega biar aku kesal luar biasa, beliau tetap suamiku. Akhirnya akupun pulang bersm, sambil memelukku dan meminta maap. Aku sungguh terharu saat melihat ke bawah, krn saking takutnya aku kehujanan, beliau lp memakai sandal. Ya...Allah...inilkah jwban doaku...bahwa aku tak sepantasnya tuk membenci beliau...krn engkau tlh memberikan pasangan yg tepat untukku. Smg setelah ini tak ada kalimat2  mengatakan tuk berpisah yg meluncur dr mulutku ini....

Kadang krn terbiasa di manja dan terll diperhatikan di ms kecil, aku tumbuh jd orang yg egois
Hingga sering tak sadar kl suamiku ada batas sabarnya dlm menghadapiku
Dan ini sering menimbulkan kesalahan pahaman berkepanjangan  meski kesalahan banyak dilakukan olehku
Jeleknya aku biar salah ogah minta maap duluan ...hbs gengsi dan malu...
Tp suamiku faham banget dg sifatku ini.....

Sekarang udah mulai saling bs mengerti kebiasaan dan  sifat masing2....
Mungkin krn  udah beranjak tua atau saling mewarnai satu sm lainnya, hingga suamiku kadang lumayan sk menyebalkan jg
Keras kepalanya sering men jadi2, tp akulah yg kini  banyak mengalah, hitung2 membayar sgl keegoisanku di ms yg ll
Dg begini smg tdak akan ada lg kalimat2 yg mengatakan tuk berpisah apa lg bercerai.....jgn sampai....

0 komentar:

Posting Komentar