Rabu, 25 Mei 2011

SERING TAK KUSADARI .......TERNYATA ADA PEMBELI DAN TEMAN - TEMAN FACE BOOK YANG MENJADI FAVORIT......

Anak ini sebetulnya termasuk nakal dan galak. Tp kl dia datang aku sll kangen dg gynya. Senyam senyum sendiri, kadang monyongin bibirnya tuk menunjukkan barang yg akan dibl, ato menodongkan telunjukknya kearah kanan tp mtnya jelalatan ke kanan dan kiri. Mukanya sll cemong, krn msh basah udah dibedakin ma Ibunya dan dia paling ogah dilayani ma kedua anakku apa lg suamiku. Kl dibilangin aku lg tidur, suruh dibangunin, bikin gemes suami dan kedua anakku aja. Gimana tak ngangenin, kl blanja langsung bilang ..."Teh Heni.....seeeerrrrr......pengen sm Teh Heni ya.....gak mau akh kl sm Mas Didin...."  Saat KKnya nganter krn duitnya besar, kembaliannya hrs tetap dia yg pegang hingga jd berantem. Mknya sering kuakalin  membungkusnya dg plastik sambil kurayu..."Dedek jgn di bk di jln ya....kasih ke MMmu takut nanti berserakan. Aduh cakep amat dan lucu....ikh Teh Heni jd gemes banget..."    Wuihhh..reaksinya mukanya itu tuch...bikin tak nahan tuk ketawa...

Nah saatku br mengenal FB ada seseorang yg sll kurindukan kehadirannya, hbs dia perhatian banget
Pg, siang sore bahkan mlmpun kl lg OL pasti ngajak chatt....ngobrolnya itu lho bkn aku jd kangen trs
Orangnya lumayan pintar, bcr ttg apapun th aja hingga nyambung trs. Musik, olah raga sampai hal2 yg remeh temeh
Aku jd sering gak sadar sk  senyum2  bahkan cekikan sendirian saking lucunya.....
Cm jeleknya dia aneh, kl aku bikin status sering tersinggung disangkanya aku menyindir dia....kok bisa sich...
Yg kusedihkah, aku dilarang sering buat status banyak2 krn membuatnya jd melotot....
Karuan aja aku menolaknya....krn aku dlm berteman tak sk dipaksa apa lg memaksa .....
Dan hal ini membuat dia kecewa hingga aku di hapus dr pertemanannya....
Sedihnya jgn ditanya.....aku bersahabat tak punya tujuan jelek apa lg jahat spt yg dituduhkan dia
Ms kl aku buat status hrs kutulis spt mo nayangin sinetron aja....."Crt ini tak bermaksud menyindir ato menceritakan kejadian kamu ya...kl kebetulan sm mohon dimaapkan"    kan gak lucu ya

Tp semua kejadian ini aku ambil hikmahnya aja....dg begini aku jd bebas menulis apapun yg kuinginkan
Sumpah....aku ingin berteman dan tak ingin saling curiga mencurigai apa lg sampai berbuart jahat....
Buktinya bocah yg polos itu sll menganggapku orang baik hingga sll merindukanku dan akupun  jg sll merindukannya...
Semoga kejadian spt ini cukup satu kali dan tak akan terulang lg tuk yg lainnya....

0 komentar:

Posting Komentar