Rabu, 25 Mei 2011

MESKI BERBAUR.......KALAU GAK ADA NIAT TAK AKAN MUNGKIN JADI TERPIKAT

Entah mengapa sjk kcl aku sll berada di lingkungan yg kebanyakan laki2. Hampir semua teman kecilku baik dirumah ato sekolah serta group olah raga yg kugekuti. Bahkan waktu kursuspun, aku satu2nya perempuan sendiri. Sekarang yg kos dirumahkupun hampir laki2 semua. Aku sendiripun tak mengerti. Meski sjk kcl sering berbaur dgn laki2, kl gak ada niat tuk mencintainya tak mungkin aku jd terpikat. Mknya persahabatan yg kubina sjk kecil sampai sekarang tetap terjalin meski tak seakrab waktuku remaja.

Waktu br menikah suamiku sering menyangka aku perempuan yg bukan2 saking cemburunya
Hbs  teman yg nelpon ato bertamu ke rumah sll laki2 aja....
Setelah kakakku memberi penjelasan berdasarkan agama yg kuanut....aku mulai membatasi diri hbs takut dosa
Tapi meski demikian mungkin krn udah terbiasa dan keadaan yg memaksa....tetap aja susah...
Untungnya suamiku sdh mengerti dan percaya....tak akan mungkin terpikat krn tak ada niat

0 komentar:

Posting Komentar