Rabu, 25 Mei 2011

BERTOLERANSI DENGAN PASANGAN KITA AWALNYA MEMANG TERASA SULIT BANGET......

Tetanggaku mrs keheranan, knp membiarkan suamiku sering kali jln2 barengan anak kos tanpa kudampingi. Ato kok aku bs asyiknya membc koran, sedangkan suamiku repot menjemur pakaian. Saat suamiku sesiang ini blm kelihatan krn msh tidur, mrk ribut kok tak kubangunkan. Aku OL dan suamiku asyik ngisi TTS. Bgt pl saat suamiku asyik nongkrong bareng tetanggaku yg lain dan aku sibuk di warung melayani pembeli. Semuanya aman2 aja dan terkendali berkat km saling menerapkan T O L E R A N S I

Mmg awalnya susah krn sering  timbul keegoisan kt masing2....
Namun kl tak kupaksakan sampai tua kt akan berhitung trs ttg untung dan rugi
Dan ini bkn menjd perekat tali perkawinan mlh semakin menambah jarak...lm2 membahayakan
Krn semakin kt tua sebenanrnya semakin ingin menang sendiri ....jd knp tak belajar bertoleransi dr sekarang

Akhirnya buah manis kudptkan setelah meredam sgl egoku jg suamiku
Aku bs melakukan sgl kesenanganku tanpa tkt ditegur suamiku bgt pl sebaliknya
Menikah kan menyatukan dua perbedaan tuk st tujuan, bkn jd saling memenjarakan sgl keinginan dan kesenangan masing2
Mknya aku cuek aja saat tetanggaku bilang...WAH...SUAMINYA MO CARI ISTRI MUDA LAGI.....atau....MO NYAMPERIN JANDA MUDA TUCH...
Dan suamiku idem saat lg ngejemur pakaian  ada yg bilang...AIH...JADI SUAMI TAKUT ISTRI NICH YE...atau ISTRINYA KABUR YA....
He..he...gue gt lho.....

0 komentar:

Posting Komentar