Rabu, 25 Mei 2011

TERNYATA DIA HANYA MENGAGUMIKU SAJA .......

Sewaktu di SMA ada teman sekelas yg rajin memperhatikanku, dr ujung kaki sampai kpl tak luput dr perhatiannya. Aku yg asalnya cuek, jd sedikit mulai memperhatikan penampilanku. Pk bando dibilang manis, pk pita lucu dan akhirnya membuatku setiap hr jd ingin tampil beda.Apa lg setiap pg dia sll menungguku di dpn kls. Aku jd tambah semangat pergi lbh pg dr biasanya agar bs ber lm2 berduan dgnnya. Hbs ktnya dia sk sm senyumanku. Hahai...senangnya ......krn akupun merskan yg sm....dia bgttampan dan menawan hingga membuatku jd terbayang siang dan malam. Aku paling sk jk hr senin tb, krn rinduku jd bertepi dan aku bs berdiri berdampingan trs hingga upacara bendera selesai. Indahnya ms2 itu....

Bpkku yg biasanya sk memainkan instingnya kl ada cowok berkunjung ke rumahku, kl ini adem2 aja
Mungkin anaknya terbilang sopan, pintar dan tampan....serta sll rapi
Hingga meski sering ke rumah.....tak pernah ada suara piriwit apa lg omelan yg menggelisahkan telingaku
Bikin aku semakin menyayangi sekaligus sangat mencintainya

Tetapi ktk seorang temanku sakit, aku menengoknya...
Dan  bak disambar petir...saat kulihat dia memegang temanku yg sakit sambil mengucapkan btp dia sangat mencintainya
Pdhal kt2 itu tak pernah diluncurkan dr mulutnya untukku...aku benar2 kecewa

Sjk itu aku jd cuek meski dia memujiku setinggi langit krn dia hanya mengagumiku sj tak lbh dr itu
Dan penampilanku kembali ke selera asal ...acak aduk cation lg...alias amburadul
Hingga Ibuku yg awalnya senang luar biasa akhirnya jd kecewa....krn aku jd tak anggun lg
Dan gr2 itu aku tak pernah terlena sm pujian apa lg sanjungan, takutnya jd bertepuk sebelah tangan
Aku sll memegang prinsip...kejar daku ...kejar daku biar kau kutangkap....

0 komentar:

Posting Komentar